Erabaru.net. Tidak semua orang terlahir dengan kondisi hidup yang memadai dan nyaman, bocah Meksiko dalam foto di bawah adalah kasus seperti itu. Dia hanya bisa mengagumi apa yang dimiliki orang lain dengan melihat dari jauh.

Akun Facebook, Angel Fonseca, berbagi serangkaian gambar yang membuat orang merasa iba, seorang bocah lelaki Meksiko yang bersembunyi di balik dinding dan mengintip ke televisi tetangga untuk menonton film kartun

menonton televisi

Bocah itu mengenakan baju hijau usang, dan sandal, karena dia begitu menatap layar televisi tanpa tahu Angel diam-diam mengamati dan mengambil foto dirinya.

Angel Fonseca menulis: “Tidak semua orang dilahirkan dengan kesempatan yang sama.”

Sementara menonton TV di rumah sangat umum bagi banyak orang di seluruh dunia, masih ada orang yang tidak memiliki kondisi untuk memilikinya, bahkan TV kecil.

Saat ini, masih banyak orang di dunia yang hidup tanpa listrik, tidak ada air bersih, kondisi hidup yang buruk dan sulit. Menurut statistik Badan Energi Internasional (International Energy Agency), saat ini ada sekitar 1,1 miliar orang di dunia yang tidak memiliki akses listrik untuk memiliki televisi sendiri.

Saat-saat yang menyentuh ini diambil di sebuah desa miskin Las Choapas, Meksiko. Foto-foto telah menyentuh hati banyak pengguna internet dan menarik ribuan komentator di bawah foto.

“Aku ingin memberitahumu, bocah laki-laki itu pantas dihargai lebih dari bocah lain. Ini adalah pelajaran kehidupan dan cara yang Tuhan ajarkan kepada kita untuk tidak melupakan akar kita sendiri, dan tidak peduli seberapa jauh kita melangkah dalam kehidupan, kita masih harus hidup dengan sederhana. ”

“Gambar itu mengingatkan banyak kenangan masa kecil saya, hidup saya sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya dan saya merasa bersyukur atas apa yang telah saya kerjakan dengan keras hingga saat ini. Terima kasih untuk fotomu. “

Ada juga banyak pengguna internet yang berbagi bahwa mereka juga memiliki masa kecil bisa menonton film berkat TV tetangga seperti anak laki-laki dalam gambar.

“Faktanya, masa kecilku ketika aku di tahun 2000-an sama saja, berdiri di depan jendela tetangga dan menonton seluruh kartun itu.”

Ketika gambar tersebar di media sosial, Angel Fonseca meminta orang-orang untuk membantu anak-anak dengan kondisi hidup yang sulit di Las Choapos, yang benar-benar membutuhkan sumbangan dan dukungan dari pemerintah dan pengguna jaringan.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular