Erabaru.net. Jorge Elorza adalah walikota Providence, Rhode Island, AS, dan telah menjadi pusat perhatian banyak orang karena telah melakukan sesuatu yang sedikit tidak biasa: membawa bayinya ke tempat kerja.

Walikota yang berdedikasi telah memutuskan untuk meningkatkan kesadaran tentang betapa banyak orangtua berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan kerja mereka dan pekerjaan untuk merawat anak-anak kecil mereka di rumah.

Setelah membawa putranya berulang kali untuk bekerja, Elorza telah menyadari pandangan yang dihadapi para ibu di seluruh dunia karena melakukan sesuatu yang sederhana seperti merawat anak-anak mereka.

Semuanya berawal ketika Elorza dan istrinya, Stephanie Gonzalez, yang saat ini sedang belajar penuh waktu untuk menjadi pengacara, mulai mencari tempat penitipan bayi .

Setelah beberapa hari mencari, mereka menemukan tempat penitipan bayi impian mereka. Hanya ada sedikit ketidaknyamanan: Biaya terlalu tinggi untuk pasangan yang saat ini hanya memiliki satu penghasilan, itu berharga sekiar 20 ribu dollar (sekitar Rp 280 juta) setahun.

“Mereka mengirimi kami anggaran dan kami saling memandang dan kami pikir ‘Jangan bicara’, “
kata mereka.

Sangat penting bagi keluarga untuk mendukung Stephanie dalam kariernya sehingga mereka memutuskan untuk meminta bantuan orangtua mereka. Sekarang, Omar mendapat bantuan dari kakek neneknya; tetapi ketika beberapa dari mereka tidak bisa, Elorza menggendongnya dengan gembira dan membawanya untuk bekerja bersamanya.

“Ada kalanya saya harus memilih antara bekerja atau berbagi waktu dengan putra saya. Jika saya tidak membawanya ke beberapa pertemuan, saya merasa tidak akan melihatnya, ” katanya.

Kritik tidak lama datang, tetapi Elorza lebih percaya diri daripada pentingnya menormalkan bahwa beberapa ibu dan ayah membawa anak-anak kecil di rumah untuk bekerja. Semua ini telah menginspirasi walikota untuk membuat serangkaian kebijakan baru untuk memberikan semua keluarga dukungan yang mereka butuhkan.

“Saya ingin orangtua lain merasa nyaman dan juga membawa anak-anak mereka,” tambanya.

Penting bahwa kita membantu memberikan kualitas hidup sebaik mungkin untuk anak-anak kecil kita. Ribuan orangtua yang berusaha untuk meniti karier yang sukses dan berbagi dengan keluarga mereka memahami nilai membahas masalah sensitif ini.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular