Erabaru.net. Ada kebetulan yang menarik yang membuat orang percaya pada takdir. 15 tahun yang lalu, seorang bocah kecil Tiongkok berfoto bersama pramugari pada penerbangan pertamanya. Sekarang, mereka menjadi rekan kerja.

Xu Yang Feng saat ini menginjak tahun ketiga di Akademi Penerbangan Sipil Tiongkok, dan pada awal Oktober lalu, ia memulai magang di China Eastern Airlines.

Feng masih ingat kenangan tentang penerbangan pertamanya. Pada saat itu, dia adalah bocah nakal berusia 5 tahun, sangat bersemangat untuk pertama kalinya terbang. Sebelum pergi, Feng mengambil foto dengan seprang pramugari sebagai kenangan, menurut surat kabar Beijing Youth Daily.

15 tahun kemudian, bocah gemuk itu menjadi mahasiswa dan magang di China Eastern Airlines.

Namun, yang tidak dia duga adalah ketika bekerja di sini, dia bertemu dengan wajah yang sangat dia kenali. Dia adalah Feng , pramugari yang dipotret bersamanya 15 tahun yang lalu! Sekarang dia adalah seorang pramugari berpengalaman.

Dia bercerita bahwa dia masih ingat bocah laki-laki Feng yang gemuk dan lucu itu. Dan untuk menandai pertemuan tak terduga ini, keduanya mengambil foto peringatan, perbedaan terbesar adalah bahwa Feng kini telah dewasa.

Setelah menemukan kebetulan yang tak terduga ini, maskapai memutuskan untuk membiarkan Feng berlatih di bawah bimbingan langsung pramugari itu.

Kisah ini diterima dengan baik oleh banyak netizen, mereka berkomentar:

“Setelah 15 tahun, nyonya rumah masih sangat muda dan cantik, apa rahasianya?”

“Tentunya itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan untuk kalian berdua!”

“Kebetulan sekali! Takdir itu nyata! “

Kadang dalam hidup ini akan bertemu dengan hal yang tak terduga.(yn)

Sumber: World of Buzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular