Erabaru.net. Orangtua selalu akan memberi makanan anak-anak dengan makanan yang terbaik. Tetapi setelah usia tertentu, anak-anak menjadi terlalu tertarik pada segala hal yang manis dan tidak sehat. Oleh karena itu gagasan seorang ibu yang cerdik di Amerika Serikat, menemukan tempat persembunyian yang sempurna untuk makanan favoritnya cokelat dari jangkauan anak-anaknya.

Jika anak-anak tidak terkontrol, konsumsi makanan manis dapat menyebabkan efek buruk pada kesehatan mereka, selain itu, mereka tidak akan tertarik pada makanan yang mereka butuhkan untuk memastikan pertumbuhan optimal mereka.

Karena itu, seorang ibu yang khawatir memikirkan tempat untuk menyembunyikan cokelat dari anak-anaknya. Dan begitulah caranya dia datang dengan ide bagus untuk meletakkannya di dalam kantong sayuran beku. Hampir tidak ada anak-anak yang akan mencari barang yang diidamkan di sana!

Sang ibu itu telah membagikan rahasianya di jejaring sosial, sehingga pada gilirannya orang tua lain dapat menerapkan strateginya, dan publikasi tersebut menjadi viral.

Dalam media sosialnya beredar foto-foto paket sayuran disegel di dalam freezer, dan satu lagi terbuka, di mana Anda bisa melihat di dalamnya batang cokelat lezat dan beberapa barang lainnya.

Seperti yang kita ketahui, sebagian besar anak-anak sangat tidak menyukai sayuran, dan itu akan menjadi tempat terakhir yang mereka lihat.

“Biarkan anak-anak menemukan simpanan ini,” kata ibu yang percaya diri di akun Facebook-nya.

Di jejaring sosial, saran wanita itu berhasil, dan mendapat tanggapan balik dari para netizen.

“Aku tahu di mana aku akan menyembunyikan simpanan permenku mulai sekarang!” Komentar seorang pengguna.

“Aku memasukkannya ke mesin cuci. Anak-anak tidak pernah masuk ke sana … freezer memiliki es loli dan es krim, mereka datang ke sana, kulkas selalu bergerak … jadi tempat terbaik adalah mesin cuci dan pengering, ”kata pengguna lain.

Strategi ini mungkin memberikan hasil ketika anak-anak masih kecil, tetapi ketika mereka tumbuh mereka menjadi lebih cerdik, mereka merekam semuanya, dan imajinasi selalu menuntun mereka untuk menemukan apa yang mereka cari.

Kita mungkin harus bernegosiasi dengan mereka, untuk mencapai keseimbangan dalam konsumsi permen yang menggugah selera.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular