Erabaru.net. Kematian seorang anggota keluarga selalu merupakan situasi yang menghancurkan. Karena alasan inilah foto yang dibagikan Matt Sooter di Facebook tentang anak-anaknya tidak bisa tidak menggerakkan hati ribuan netizen.

Gambar itu memperlihatkan putranya yang kecil, Jackson Sooter, 6 tahun, tepat ketika dia mengucapkan selamat tinggal kepada adik perempuannya Adalynn Sooter, yang meninggal pada Juni 2018.

Adalynn didiagnosis dengan Diffuse Intrinsic Pontine Gliom (DPIG), tumor ota yang paling ganas, pada tahun 2016. Pada saat itu, harapan hidup hanya beberapa bulan, tetapi Addy, seperti yang diberitahukan keluarganya dengan penuh kasih, tahu cara memecahkan semua rintangan.


 
Meskipun perpisahan itu adalah sesuatu yang diketahui semua orang, itu masih sulit untuk keluarga dan terutama untuk Jackson.

“Seorang anak kecil seharusnya tidak harus mengucapkan selamat tinggal kepada pasangan isengnya, teman mainnya, sahabatnya: adik perempuannya. Seharusnya tidak seperti ini. Tetapi ini adalah dunia yang tidak adil tempat kita hidup, ”Matt menulis di Facebook.

Addy melampaui prognosis dan berhasil hidup 18 bulan lebih lama daripada yang ditunjukkan oleh dokter, tetapi pada awal 2018 ia sudah melemah. Sebulan sebelum kematiannya, Matt memberikan pernyataan yang mengungkapkan dia siap untuk hal yang terburuk.

“Sementara kami melakukan yang terbaik untuk mengubah hasilnya, kami tidak tahu apakah kami bisa memenangkan pertarungan ini. Kami belum menyerah, tetapi tampaknya kami kalah dalam pertempuran, ”sang ayah mengakui pada saat itu.

Lebih dari setahun setelah kepergian Addy, gambar perpisahan dengan saudaranya Scott telah beredar lagi dan keluarganya berbagi pesan emosional untuk gadis kecil itu setahun setelah kepergiannya:

“Sudah setahun sejak gadis kecil kami pergi ke surga. Selama 365 hari kita tidak memiliki senyumnya, tawanya, baunya, semua tentangnya. Banyak yang telah terjadi dalam setahun terakhir tanpa dia di sini. Kami pindah, lagi, dia punya adik laki-laki, kami telah pergi ke tempat-tempat baru dan kami telah melakukan hal-hal baru. Kami merindukan kehadirannya di sini dalam banyak acara keluarga.

Dia seharusnya pergi ke taman kanak-kanak tahun ini. Dia seharusnya menyelesaikan satu tahun lagi Awana di gereja. Dia seharusnya menghabiskan tiga bulan terakhir merawat adik laki-lakinya dan mencintainya. Aku sangat merindukanmu gadis! Kami tahu kami akan bertemu lagi, tapi aku sangat merindukanmu sampai saat itu. ”

Dari atas langit, Addy benar-benar merawat orangtuanya, Scott dan adik laki-lakinya yang baru. Kami berharap keluarga itu dapat terus menemukan kenyamanan dalam kenangan indah.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular