Erabaru.net. Jika Anda pernah berpikir sudah terlambat untuk memenuhi impian Anda, Anda harus melihat pada kisah Ray Boutwell yang menginspirasi. Ini adalah kisah tentang veteran angkatan laut yang menghabiskan sebagian besar hidupnya bekerja sebagai tukang roti.

Semangatnya untuk seni kuliner dimulai pada usia yang sangat dini dan ketika dia adalah bagian dari Angkatan Laut dia merawat dapur dengan susah payah.

Namun, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk membuka bisnisnya sendiri dan berpikir bahwa waktu hidupnya telah tiba ketika dia harus menghabiskan masa pensiunnya, tapi semuanya berubah.

Ray tinggal di New Jersey, Amerika Serikat, yang baru kehilangan istrinya kehilangan tahu bahwa ia perlu melakukan sesuatu untuk mengalihkan perhatian dan mengatasi momen yang menghancurkan ini.

Hal pertama yang ia lakukan adalah dengan tenang mengabdikan dirinya pada gairah besarnya, melukis; tetapi ini tidak cukup untuk merasa bahwa dia tetap aktif dan sehat. Saat itulah dia memutuskan: dia akan membuka toko untuk menjual kue.

“Saya pikir saya telah kehilangan akal. Saya benar-benar tidak yakin apa yang terjadi tetapi dia lebih dari tekad dan memiliki banyak ide untuk bisnis barunya, ”kata putrinya.

Rosana Mawson, putrinya, sedikit khawatir ketika dia mengetahui tentang proyek baru ayahnya. Lagi pula, Ray menggunakan semua tabungannya dan menggadaikan rumahnya agar ia bisa memenuhi impian lama ini.

Untungnya, hasilnya telah sukses. Ray merasa benar-benar bahagia dan suka bangun jam 4 pagi untuk mulai menyiapkan puluhan cupcake. Pelanggan, sementara itu, tidak berhenti tiba dan senang terinspirasi oleh keberanian Ray yang luar biasa ketika membuka bisnis saat usianya tidak kurang dari 93 tahun.

“Pertama, mereka datang untuk satu cupcacke, tetapi kemudian mereka kembali dan mengambil setengah lusin,” ujarnya.

Cupcake benar-benar asli. Banyak dari mereka memiliki rasa khusus dan terinspirasi oleh minuman terkenal seperti pina colada, tequila atau brandy apel.

Ini juga menawarkan cupcackes non-alkohol untuk anak-anak atau orang-orang yang memilih untuk tidak minum dan semuanya dengan harga 2,50 dollar (sekitar Rp 35 Ribu).

“Ini adalah warisan ayahku dan itu adalah buah dari banyak pekerjaan. Kita tidak pernah terlalu tua untuk mencapai impian kita. Anda dapat mencapai apa pun di usia berapa pun, ” katanya.

Tidak ada keraguan bahwa Ray yang pemberani memiliki lebih banyak energi dan nilai daripada banyak dari kita. Ini adalah tanda lain bahwa usia hanyalah angka dan bahwa kita harus terus berjuang untuk mimpi kita, betapa pun sulitnya hal itu.(yn)

Sumber: viralistas

video Rekomendasi:

Share

Video Popular