Erabaru.net. Hati anak-anak kecil akan selalu memberikan kesaksian murni tentang kebaikan, dan kisah anak di Brasil, yang membantu anak anjing jalanan dengan air dan makanan adalah bukti yang tak dapat disangkal.

Dalam sebuah video yang menyebar dengan cepat melalui jejaring sosial, João Gabriel kecil terlihat membantu hewan yang tak berdaya itu.

Peristiwa itu terjadi pada 4 Oktober lalu, di dekat Apotek Populer. Bocah laki-laki itu melepas ranselnya dan pergi ke apotek dan kemudian memberikan hewan itu makanan dan air untuk diminum.
 
Setelah menyadari apa yang telah dilakukan bocah itu, pemilik tempat itu juga memutuskan untuk membantu dan pergi ke penyelamat Josiel Barbosa untuk melakukan sesuatu untuk hewan kecil itu.

Dalam waktu singkat, anak anjing yang telah dibantu oleh João meninggalkan jalanan untuk diterima di tempat penampungan dan mendapatkan rumah baru hampir dalam waktu singkat.

Menghadapi situasi ini, Josiel memutuskan untuk menghubungi anak tersebut untuk berterima kasih kepadanya atas tindakannya yang penuh inspirasi dan tanpa pamrih.

Untungnya, sukarelawan tersebut dapat menghubungi keluarga João melalui jejaring sosial dan tahu apa cara terbaik untuk berterima kasih kepada siswa tersebut. João membutuhkan sepatu baru untuk pergi ke sekolah, sehingga penyelamat bersama para pedagang bergabung bersama untuk memberikannya.

Meskipun sikap João terhadap anak anjing itu tampak kecil, bagi Josiel itu memiliki nilai yang besar. Pria ini telah mendedikasikan untuk menyelamatkan hewan dari jalanan selama lebih dari tiga tahun, jadi ia tahu tentang penderitaan teman-teman kecil ini dan bagaimana hanya dengan sedikit air, makanan, dan cinta yang dapat menyelamatkan mereka dari hari yang buruk.

Josiel bekerja di dua tempat penampungan di kota di mana mereka melayani total 145 anak anjing, sehingga mendapatkan beberapa adopsi adalah kekayaan besar.

Sayangnya, pekerjaan Josiel dalam bahaya karena tanpa bantuan pemerintah, ia telah mengakumulasi hutang hampir 3000 dollar. Tetapi sikap seperti Joao membantunya untuk terus bekerja untuk yang paling tidak berdaya dan hadiah hanyalah cara untuk memotivasi altruis kecil ini.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular