Erabaru.net. Jonathan Rowe telah menghabiskan sebagian besar hidupnya melawan bentuk eksim yang mengerikan. Ini adalah penyakit kulit yang menghasilkan serangkaian ruam di seluruh tubuh.

Dalam kasusnya, ia telah mencoba ribuan obat dan tidak pernah membayangkan bahwa masalah sebenarnya disebabkan oleh krim berbasis steroid yang direkomendasikan oleh spesialis.

Semuanya berawal ketika Jonathan yang tinggal di London, Inggris, saat berusia 18 tahun dia mengalami sedikit iritasi kulit. Untuk perawatan dokter manyarankan untuk menggunakan krim steroid dan selama beberapa hari tampaknya semuanya telah terpecahkan. Namun, beberapa minggu kemudian eksim kembali dan kali ini lebih terasa.

Sejak itu, Jonathan harus mengunjungi dokternya sebulan sekali tetapi mereka tidak pernah berhasil menemukan solusinya. Sebelum dia menyadari dia memiliki semua kulitnya benar-benar hancur dan ini mulai sangat mempengaruhi kehidupan pribadinya.

Mereka juga mencoba untuk berobat dengan imunosupresan oral yang biasanya digunakan untuk pasien yang baru saja menerima transplantasi.

Hal ini malah menyebabkan luka bakar parah selama 12 jam pertama dan kemudian kulit yang terkena akan lega tetapi untuk waktu yang sangat singkat. Begitu saya mengistirahatkan sedikit obat-obatan, masalahnya kembali dan semakin agresif.

“Saya menyadari bahwa menggunakan krim bukanlah solusi jangka panjang. Sesuatu harus dilakukan. Saya takut banyak dari obat-obatan itu berisiko tinggi menghasilkan kanker,” katanya.

Dia memutuskan untuk melakukan riset sendiri dan membaca tentang Topical Steroid Abstinence. Itu adalah lingkaran setan di mana tubuh menjadi benar-benar kecanduan obat-obatan ini.

Dia berbicara dengan dokternya, tetapi semua orang mengatakan ini sepenuhnya salah. Namun, dia begitu putus asa sehingga dia memutuskan untuk mencoba pengobatannya sendiri yang dikenal sebagai Terapi Tanpa Kelembaban.

“Saya tidak minum lebih dari satu liter air sehari. Saya tidak menggunakan krim. Saya membatasi kamar mandi. Nol air setelah 7:00 malam. Saya mencoba mengonsumsi lebih banyak protein. Ini semua tentang membantu mengeringkan kulit Anda sendiri sepenuhnya, ” ujarnya.

Setelah beberapa bulan hasilnya mengejutkan. Untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, Jonathan berhasil memulihkan kulit yang benar-benar bebas eksim dan yang terbaik, ia seharusnya tidak lagi menjalani perawatan steroid yang kuat sehingga membahayakan kesehatannya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular