Erabaru.net. Dokter pasti dapat mengatakan bahwa mereka telah banyak melihat, tetapi yang mengejutkan adalah tim medis di Tiongkok tetap dengan mulut terbuka dan bahkan dengan beberapa merasa mual setelah mengekstraksi apa yang mereka temukan di dalam telinga seorang pria.

Pasien diidentifikasi sebagai Lv yang tinggal di Provinsi Guangdong, Tiongkok tenggara, telah mengeluh sakit parah di dalam telinga selama beberapa minggu, sampai suatu pagi dia bangun dengan ketidaknyamanan akut yang tak tertahankan. Jadi dia meminta kerabatnya untuk memeriksa apakah mereka menemukan penyebab rasa sakitnya.

Dan itu adalah sesuatu yang pasti dikenang oleh kerabatnya selama sisa hidup mereka, karena mereka menemukan bahwa seluruh keluarga kecoak telah memilih telinga Lv sebagai rumahnya.

Lv segera dibawa ke Rumah Sakit Sanhe. Di rumah sakit, tim Dr. Zhong Yijin yang menangani Lv, dan pernyataannya telah mengejutkan ribuan orang. Jelas, tidak ada yang menyangka bahwa seluruh keluarga dari hewan menjijikan yang begitu banyak itu akan memutuskan untuk bersarang di dalam telinga.

“Ada lebih dari 10 anak kecoak di dalam dan ketika kami menemukan mereka, mereka berlari,” kata Yijin.

“Pasien mengatakan telinganya sakit seolah ada yang menggaruk atau menyeret ke dalam,” tambahnya.

Dia mengungkapkan bahwa dia melanjutkan untuk mengeluarkan anak kecoak dengan pinset, dan bahwa dia juga menemukan induk kecoak, yang juga bisa dia keluarkan. Dia meresepkan salep dan mengatakan itu karena kebiasaan Lv yang meninggalkan makanan yang tidak habis di dekat tempat tidurnya mungkin berkontribusi pada masalah, jadi dia memintanya untuk tidak meninggalkan makanan di dekat tempat tidurnya lagi.

“Kebersihan yang baik di rumah adalah obat terbaik untuk mencegah penampilan dan penyebaran selanjutnya dari semua jenis serangga, seperti kecoak. Selain itu, penting untuk mensterilkan saluran air dan selokan secara berkala. Dan, jika Anda bisa meletakkan kelambu di pintu dan jendela, jauh lebih baik. Itu akan mencegah serangga terbang atau merangkak di hidung dan telinga mereka, ”jelas Jiang Tengxiang, kepala departemen THT rumah sakit.

Tidak jelas berapa lama kecoak tinggal di dalam telinga Lv, tetapi tahun lalu seorang wanita di Florida mengungkapkan bahwa dia telah hidup dengan kecoak di telinganya selama sembilan hari.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular