Erabaru.net. Sebuah video menyentuh tentang pria yang melamar pacarnya diposting di Twitter resmi KFC Afrika Selatan dengan pesan kepada komunitas online untuk membantu menemukan pasangan itu.

Terlampir pada video adalah pesannya: “Tolong bantu kami menemukan pasangan ini, SMS kami, dan Anda juga akan menerima hadiah yang lezat. Kami mencintai kalian semua! ”.

Segera setelah itu, berkat bantuan netizen, identitas pasangan diumumkan. Rantai makanan iut terus memposting: “Afrika Selatan, Anda luar biasa! Kami menemukan pasangan yang cantik ini, sepertinya kami akan mengadakan pernikahan di jalanan. Kami bertemu Bhut ‘Hector dan pengantinnya yang cantik, Nonhlanhla. Akan terus melaporkan kepada Anda #cauhonKFC “.

Setelah perwakilan KFC bertemu pria dan wanita yang melamar di restorannya, pasangan itu sangat senang menerima perhatian netizen. Mereka bahkan lebih bahagia karena kabar baiknya adalah bahwa KFC akan setuju untuk membayar seluruh biaya pernikahan mereka, mulai dari kostum, uang pernikahan, hingga venue.

(Foto: Ladbible)

Setelah berita Bhut ‘Hector dan Nonhlanhla menyebar di jejaring sosial, banyak orang yang simpatik meminta mereka untuk membantu dan berbagi.

South African Airlines setuju untuk memberikan pasangan itu tiket penerbangan ke Cape Town untuk menikmati bulan madu, mereka juga mengatur agar pasangan itu menginap di hotel bintang 5.

Seorang ahli manikur profesional meninggalkan pesan dengan pengantin wanita, memberikan manikur gratis di hari besar. Sementara itu, perusahaan lain ingin memberikan pasangan cincin, cincin pernikahan.

Selain itu, KFC juga berjanji untuk mensponsori pasangan baru ini perjalanan bulan madu dengan pengalaman kelas tinggi di Cape Town.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular