Erabaru.net. Oh tidak, ini sangat menyedihkan! Ini adalah pemandangan memilukan seekor anak anjing putih kecil di Sichuan,Tiongkok, yang menangis di pinggir jalan setelah temannya mati.

Seorang pria, Xiong, menemukan dua anak anjing putih di pinggir jalan ketika dia diberitahu oleh tangisan anak anjing itu.

(Foto: Youtube)

Menurut ET Today, insiden itu terjadi pada saat hari hujan dan Xiong mengatakan ketika dia berjalan mendengar tangisan memilukan datang dari sebuah gang. Dia lantas pergi untuk memeriksa dan menemukan anak anjing putih berdiri di sisi anak anjing lain. Sayangnya, dapat dilihat bahwa anak anjing lain sudah mati tetapi anak anjing putih menolak untuk meninggalkannya.

(Foto: Youtube)

Anak anjing yang masih hidup tampaknya meminta bantuan sambil dengan setia menjaga temannya yang sudah mati.

Xiong mengatakan bahwa dia mendengar tangisan ketika dia sedang dalam perjalanan pulang dan pergi untuk menyelidiki.

Dia mendapati anak anjing yang menyedihkan itu menangis minta tolong dan tampak sangat sedih sehingga dia dengan cepat mengambil sepotong kain untuk menyelamatkan anak anjing itu. Dipercaya bahwa kedua anak anjing itu ditinggalkan di sana.

(Foto: HK01)

Dia membungkus anak anjing kecil yang malang dengan kain dan membawanya pulang untuk merawatnya. Namun, dia mengatakan bahwa dia tidak dapat memiliki hewan peliharaan dan berharap seseorang yang baik hati dapat merawat anak anjing itu untuk selamanya.

Kisah anak anjing menjadi viral dan menyentuh hati banyak netizen, dengan banyak dari mereka mengatakan bahwa mereka ingin mengadopsi anak anjing itu.

Salah satu dari mereka mengatakan bahwa dia tidak keberatan mengemudi sekitar tiga jam untuk mendapatkan anak anjing dan mengatakan bahwa mereka memiliki anjing lain di rumah yang bisa menjadi teman anak anjing itu di lain waktu.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular