Erabaru.net. Seekor monyet kebun binatang di Tiongkok telah melakukan pembelian online setelah penjaganya lupa membawa telepon ketika dia pergi keluar untuk mendapatkan makanan untuk hewan itu.

Momen yang menakjubkan itu terjadi pada hari Rabu (6/11) lalu di Dunia Satwa Liar Yancheng di Changzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, menurut Jiangsu TV via Daily Mail.

(Foto : Screenshoot TV Jiangsu)

 
Lv Mengmeng, pekerja kebun binatang, mengatakan dia sedang menggunakan teleponnya memeriksa kebutuhan sehari-hari di situs e-commerce ketika dia menyadari monyet itu lapar. Dia dilaporkan lupa membawa telepon ketika bangun untuk mengambil makanan.

Ketika dia memasuki kantornya, Lv melihat beberapa konfirmasi pesanan untuk barang-barang yang tidak dia beli. Setelah memeriksa kamera pengintai, dia menemukan monyet itu mengambil teleponnya dan mulai bermain dengannya.

(Foto : Screenshoot TV Jiangsu)

Lv dilaporkan memeriksa dan menandai barang-barang di situs sebelum penjualan tahunan sebelum dia pergi mengambil makanan untuk monyet. Namun, rencananya untuk mengambil keuntungan dari penjualan Single’s Day berakhir tiba-tiba ketika monyet secara tidak sengaja mengosongkan keranjang belanja miliknya.

Monyet itu dapat belajar cara berbelanja online dengan mengamati Lv.

“Monyet itu selalu saya bawa. Kami menghabiskan sebagian besar waktu bersama, ” kata penjaga itu kepada jaringan. “Saya suka bermain di ponsel saya dan dia senang berada di sebelah saya. Ia melihat saya memesan di Taobao (situs e-commerce Tiongkok). ”

(Foto : Screenshoot TV Jiangsu)

Adapun barang yang dibeli oleh monyet, Lv mengatakan dia akan menyimpannya karena dianggap sebagai kebutuhan sehari-hari.(yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular