Erabaru.net. Selama beberapa tahun internet penuh dengan anak muda dan influencer yang menunjukkan perjalanan dan gaya hidup mereka yang khas.

Namun, ada orang-orang seperti Narayana Reddy yang tahu cara memberi kita sesuatu yang sedikit berbeda dan jauh lebih menghibur melalui saluran YouTube mereka Grandpa Kitchen yang memiliki lebih dari 6 juta pelanggan.

Narayana adalah seorang kakek yang penuh kasih yang menghabiskan seluruh waktunya memasak secara besar-besaran untuk anak-anak yatim di komunitasnya.

Dari awal salurannya, Narayana berhasil menginspirasi ribuan orang dengan hati besar dan keinginan tak kenal lelah untuk bekerja membantu orang lain.

Dia berada di usia lanjut dan kesehatannya kurang baik. Namun, ia lebih suka terus mengumpulkan seluruh kekuatannya setiap hari untuk memasak banyak resep dan membantu mereka yang tidak mampu membeli sepiring makanan.

Semua videonya berdurasi sekitar 15 menit dan di sana ia bisa terlihat penuh kegembiraan saat mengajar cara menyiapkan hidangan makanan yang berbeda. Dengan berlalunya waktu salurannya menjadi begitu sukses sehingga ia memutuskan untuk melangkah lebih jauh dan lebih jauh membantu anak-anak miskin.

Narayana membuat saluran YouTube-nya pada tahun 2017, dengan dana yang ia dapat, ia tidak hanya membeli lebih banyak bahan untuk resep-resepnya yang lezat tetapi juga membeli perlengkapan sekolah dan hadiah ulang tahun untuk semua anak yatim piaatu yang menjadi bagian dari programnya.

Dalam penampilan terakhirnya di salurannya Adana bisa melihat bahwa kesehatannya menurun, tetapi kebaikan dan keinginannya untuk bekerja untuk orang lain tidak pernah terjadi. Dia selalu memastikan untuk memberikan pesan cinta yang kuat dengan moto terkenalnya.


Kerabatnya memberi kabar kepergiannya yang menyedihkan melalui akun Facebook-nya. Sejak itu, orang-orang di seluruh dunia tidak melakukan apa-apa selain merayakan kakek yang berdedikasi yang menghabiskan hidupnya membantu orang lain.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular