Erabaru.net. Hari senin adalah saatnya untuk meninggalkan permainan dan melarikan diri dari seribu petualangan yang ditawarkan kepada anak-anak di akhir pekan dan kembali ke kelas.

Di seluruh dunia, hari Senin jutaan siswa kecil kembali ke ruang kelas di mana mereka akan bertemu dengan teman-teman sekelas mereka untuk berbagi cerita pada “akhir pekan” mereka.

Namun, tidak semua anak begitu antusias karena, di Peru, salah satu dari banyak anak itu juga malas untuk pergi ke sekolah: masalahnya adalah anak itu mengantuk.

Namun ibunya tidak kehilangan akalnya, sang ibu mendandani dia yang masih tertidur, mengangkatnya ke dalam pelukannya, membaringkannya seperti sekarung beras di atas tasnya yang beroda, dan mulai menyeretnya ke jalan dalam perjalanan ke sekolah.

Adegan lucu itu direkam dalam video oleh seorang pejalan kaki, yang mengambil kesempatan untuk memposting di jejaring sosial dan menjadikannya viral di seluruh dunia.

“Jelas hanya ada satu ibu, tapi yang ini berharga tiga,” tulisan dalam postingan.

Kehidupan seorang anak sangat melelahkan, mereka tidak pernah berhenti bergerak, melompat, bermain, dan menjelajahi dunia di sekitar mereka, jadi saya bertaruh bahwa setiap orang, bahkan Anda, pembaca yang budiman, pernah memiliki masalah seperti itu pada suatu waktu.

Anak-anak adalah yang terbaik dalam hidup kita, tetapi dari waktu ke waktu sikap mereka kadang membingungkan kita dan dapat membuat kita gila. Tetapi untungnya hari ini kita dipertontonkan bagaimana cara mengurangi kejengkelan dan teriakan kita.

Kita melihat bagaimana ibu Peru ini hidup sampai zaman baru dan menaruh penghormatan dan pengakuan terhadap hak anaknya untuk memiliki pendidikan tanpa kekerasan. Bravo untuk ibu super ini!(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular