Erabaru.net. Menumpuk 11 kontainer baja tidak terdengar seperti cara untuk membangun rumah impian Anda berlantai tiga, tetapi dalam kasus desainer Will Breaux itulah yang benar-benar dibutuhkan, dan hasilnya tidaklah mengejutkan.

Mengapa ada orang yang membangun rumah dari kontainer, terutama yang besar seperti yang terletak di McGowen Street, di Houston? Nah, pemilik Will Breaux memiliki jawaban yang sempurna, ‘mengapa tidak?’ Dia telah memikirkannya untuk sementara waktu, dan setelah menggunakan perangkat lunak rendering 3D untuk mewujudkannya, dia mulai mengerjakan versi kehidupan nyata dari itu di pinggiran pusat Kota Houston.

Percaya atau tidak, semua 11 kontainer baja dipasang pada satu hari, pada 2017, menggunakan crane raksasa, dan Breaux telah mengerjakannya setiap minggu sejak itu.

Seperti yang dia katakan, jika dia memiliki semua uang yang dibutuhkan, dia pasti akan menyelesaikannya sekarang, tetapi seperti yang terjadi, dua pertiga dari rumah berlantai tiga tidak lengkap, jadi itu masih dalam proses.

“Jika saya punya uang tidak terbatas, saya akan melakukan semuanya. Tapi saya bekerja karena saya punya waktu dan dana untuk mencurahkannya. Karena saya melakukannya hampir seluruhnya oleh saya sendiri, itu berarti butuh waktu lebih lama. Saya tidak terburu-buru, tetapi pada saat yang sama, asumsi bahwa itu lengkap jauh dari benar, ” tulis Will di blog-nya, BionicWeapon.

The Container House of McGowen, sebagaimana struktur unik ini mulai dikenal, telah menarik banyak perhatian online, dan foto-foto itu telah menjadi viral di media sosial selama beberapa tahun terakhir. Dan mudah untuk melihat mengapa – ini adalah struktur kontainer paling luas di dunia, dan menonjol di antara semua rumah konvensional lain di sekitarnya.

Namun, sementara Will Breaux tidak keberatan dengan perhatian yang dia dan rumahnya dapatkan, dia membuatnya sangat jelas bahwa dia membangunnya untuk dirinya sendiri, bukan untuk semua orang, jadi dia tidak benar-benar peduli dengan kritikus.

Sebagai contoh, Breaux baru-baru ini merasa perlu memposting beberapa informasi penting tentang karyanya, karena orang berkomentar omong kosong. Beberapa mengatakan bahwa rumah kontainer tidak memenuhi peraturan yang tidak benar.

Perancang mengklaim bahwa tempat tinggalnya memenuhi atau melampaui kode dalam segala hal, termasuk inspeksi baja pihak ketiga, dan bahwa “itu lebih baik secara struktural, lebih tahan terhadap kebakaran atau angin topan, dan memiliki fondasi yang hampir mustahil untuk dipindahkan”.

“Ada isolasi di semua dinding dan langit-langit. Saya pikir orang malas dan tidak benar-benar membaca blog, itu baik-baik saja. Tapi saya terus-menerus bingung ketika mereka berkomentar tentang insulasi, yang mereka anggap tidak ada. Serius? “Breaux mengungkapkan kekesalannya. “Ini adalah struktur logam di Houston, tentu saja ada isolasi, sama seperti SETIAP rumah yang dibangun lainnya.”

Seperti yang terlihat hari ini, Container House of McGowen masih jauh dari selesai. Will berencana melukis di luar suatu hari nanti, tetapi sampai saat itu ia masih memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan di dalam.(yn)

Sumber:odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular