Erabaru.net. Sejak seorang pria berbagi di jejaring sosial, gambar seorang wanita tua yang mendedikasikan hidupnya untuk berjualan serbet sulamannya telah menghasilkan ribuan reaksi.

Terutama salah satu foto telah menarik perhatian para pengguna internet, itu adalah citra emosional di mana wanita tua itu tampak tertekan karena produk serbet sulamannya belum ada yang laku.

Nama nenek ini adalah Adela Vidales, berasal dari Turícuaro di Michoacán, Meksiko. Meskipun usianya sudah lanjut, ia tetap berjualan untuk mendapatkan uang demi kelangsungan hidupnya.


 
Dia mendedikasikan dirinya untuk penjualan serbet sulaman tangan, dia menawarkannya di Uruapan dan San Juan Nuevo Parangaricutiro dengan harga 40 peso Meksiko (sekitar Rp 29 ribu).

Doña Adela, nama panggilan di komunitasnya, ia tampak sangat sedih, karena tidak ada yang membeli produknya.

Leo Brown adalah orang yang membagikan postingan di Facebook-nya 9 November lalu, sejak itu telah dibagikan oleh lebih dari 6 ribu orang.

Doña "Adela" estaba triste porque no había vendido sus servilletas artesanales, y le dije que le iba a promover sus…

اس پر ‏‎Leo Brown‎‏ نے شائع کیا ہفتہ، 9 نومبر، 2019

Bahkan banyak yang berkomentar mengungkapkan keinginan mereka untuk membantu Doña Adela membeli serbetnya. Kasusnya menjadi viral, sekali lagi menunjukkan kekuatan jejaring sosial dalam hal menggabungkan kekuatan untuk tujuan yang baik.

Ketika Leo melihat Doña Adela dia menunjukkan ekspresi kesedihan di wajahnya, dia duduk di tangga yang putus asa karena dia perlu menjual serbet.

Itulah satu-satunya cara dia untuk memiliki penghasilan dan memenuhi kebutuhan dasar rumahnya yang sederhana.

Dia mengambil foto, tetapi kemudian memintanya untuk berpose dengan sulaman serbet karena dia akan membantunya mempromosikan produknya di jejaring sosial.

“Doña Adela artisan; Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mempromosikan produknya di internet dan dia sangat senang. Saya mengundang Anda untuk membelinya, ”tulis Leo.

Bagi Doña Adela, gerakan itu mewakili harapan untuk menjual serbetnya, Leo menulis alamat di mana mereka dapat menemukannya dan banyak orang menyatakan keinginan mereka untuk menjadi pelanggan mereka.

Doña Adela bahkan memiliki klub penggemar bagi mereka yang mengaguminya karena bakatnya dan juga untuk ketekunan yang ia tunjukkan ketika bekerja di usianya yang sudah lanjut .

Beberapa mengusulkan agar Anda dapat menjual serbetnyta melalui Internet sehingga dapat melintasi perbatasan.

“Sulaman mereka indah, ini adalah jenis orang yang layak didukung. Detail-detail kecil mengarah pada hal-hal hebat dan dia menghias serbetnya dengan indah, ”kata seorang pengguna Facebook di pos itu.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular