Erabaru.net. Seekor anak anjing berumur sepuluh bulan ditinggalkan di Missouri karena memiliki kondisi yang aneh, anjing itu ditemukan dengan ekor tambahan di wajahnya dan ditempatkan di tempat penampungan hewan yang mengkhususkan diri pada hewan dengan kebutuhan khusus.

(Foto: Facebook)

Menurut informasi dari tempat penampungan Misi Mac, ekor di kepala anjing kecil itu tidak menimbulkan masalah, jadi tidak perlu menghilangkannya.

(Foto: Facebook)

Rochelle Steffen, yang bertanggung jawab atas pusat penyelamatan, memanggil anak anjing itu Narwhal dan menjelaskan bahwa kondisinya tidak membuatnya menderita, jadi ia menghabiskannya bermain dan bersenang-senang seperti anak anjing lainnya.

(Foto: Facebook)

Bahkan, mereka mengambil rontgen untuk memastikan bahwa ekornya yang panjangnya sekitar sepertiga ukuran ekor aslinya, tidak terhubung dengan apa pun dan tidak menyebabkan masalah selain menjadikannya “anak anjing paling keren dalam sejarah”.

(Foto: Facebook)

Meskipun Narwhal belum diijinkan untuk diadopsi karena staf ingin memastikan bahwa ketika dia dewasa, ekornya tidak menjadi gangguan, anjing itu telah menjadi sangat populer di jejaring sosial sehingga semua orang jatuh cinta padanya dan mereka ingin mengadopsinya.

(Foto: Facebook)

Setiap orang yang tahu cerita Narwhal setuju bahwa dia pantas mendapatkan kesempatan kedua dengan keluarga yang memberinya cinta. Kami harap dia segera menemukannya!(yn)

Our Narwhal magical unicorn puppy has had so many great people checking in on him this morning. Here is what his normal routine is: being a puppy. BOL!! Love,MacKeeperOfTheUnicorns

اس پر ‏‎Mac the pitbull‎‏ نے شائع کیا بدھ، 13 نومبر، 2019

Sumber: fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular