Erabaru.net. Cinta ibu tidak mengenal batas, terutama ketika seorang anak berada di bawah ancaman bahay yang menempatkan hidupnya dalam risiko serius. Video ini menunjukkan kepada kita reaksi seorang ibu setelah dia melihat putranya jatuh ke selokan saat berjalan melalui salah satu jalan Tarstan di Rusia.

Kamera keamanan kota menangkap momen ketika anak laki-laki kecil itu jatuh tak terduga ketika ibunya berlari membantu dan tanpa berpikir dua kali ia mengangkat tutup selokan yang berat seolah-olah itu adalah selembar kertas, untuk mengeluarkan putranya.

Video tersebut memperlihatkan ibu dan putranya menikmati jalan setapak melalui taman setempat ketika anak itu jatuh terperosok ke lubang yang berada di bagian atas selokan.

Untungnya, ibu yang berjarak beberapa meter dari putranya ini bertindak sangat cepat dan dengan kekuatan yang tidak dapat dijelaskan meraih penutup besi yang berat, melemparkannya ke samping dan berjongkok di tanah untuk meraih putranya dan membawanya keluar dari sana.

Pada saat putus asa itu, dua orang yang lewat dengan tergesa-gesa membantu ibu, dan di antara ketiganya mereka berhasil mengangkat anak itu dan membawanya ke atas.

Memang benar bahwa anak-anak sangat penasaran dan melakukan tindakan-tindakan tak terduga yang menghasilkan pengalaman yang tidak diinginkan dan membuat setiap orang tua harus menahan napas.

Tapi dalam kasus ini itu bukan perilaku dari anak, penutup besi dari salah satu saluran air kota, yang sudah longgar seharusnya diperbaiki untuk menghindari kecelakaan.

Sungguh ajaib bahwa kejadian ini belum berakhir dengan tragedi nyata. Untungnya, sang ibu bertindak cepat.

Pengguna media sosial memuji betapa mudahnya bagi ibu ini untuk mengangkat tutup besi dan menyelamatkan putranya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular