Erabaru.net. Meskipun teknologi modern membuat hidup orang lebih nyaman, tetapi mungkin Anda kadang-kadang akan merasa, karena teknologi modern, banyak hubungan antara orang secara bertahap menjadi lebih jauh.

Penggunaan ponsel adalah salah satu contoh khas untuk ini. Orang modern tidak selalu meninggalkan telepon mereka, bahkan anak-anak yang baru mulai sekolah dasar memainkan telepon di mana saja, kapan saja. Telepon sangat menarik sehingga mereka melupakan segala sesuatu di sekitarnya.

Baru-baru ini, pengguna internet bernama Daniel Barnett, di Meksiko, memposting gambar di halaman Twitter pribadinya yang membuat pengguna jaringan merasa getir.

(Foto: Twitter / @ Daxiett)

Itulah foto di McDonald’s, seorang pria tua atau lebih tepatnya seorang kakek yang membawa cucunya makan malam. Awalnya, pria tua itu ingin mengajak cucunya makan untuk membuat perasaan kakeknya menjadi lebih dekat, tetapi hari itu, cucunya malagh asik dengan headphone, membuat pria tua itu tidak tahu harus berbuat apa.

Menurut bagian Daniel Barnett, orang tua itu sangat senang membawa cucunya untuk makan pada awalnya, memesan makanan yang paling disukai anak itu, ketika dia melihat cucunya itu menggigit hamburger besar dan tersenyum bahagia, ingin menggunakan cara ini, adalah untuk berbicara lebih banyak dengannya.

Tanpa diduga, bocah itu tidak peduli dengan cinta kakeknya, dia juga merasa sangat merepotkan, sesekali membalasnya “ya ya” dan kemudian mengacuhkannya. Setelah makan, bocah laki-laki itu mengambil telepon, memasang headset, mengabaikan kakeknya yang duduk di hadapan dengan wajah sedih.

(Foto: Twitter / @ Daxiett)

Daniel Barnett yang menyaksikan kejadaannya merasa kasihan pada orang tua itu, dia mengambil gambar dan mempostingnya di jejaring sosial dengan tulisan: “Aku tidak akan punya waktu lagi, Nak, tapi sepertinya aku tidak mempunyai masalah.”

Segera setelah artikel itu dibagikan, hanya dalam beberapa hari menerima lebih dari 140.000 suka, lebih dari 73.000 dibagikan dan banyak komentar dari netizen.

“Teknologi membuat orang merasa dingin.”

“Bermain di telepon selalu memungkinkan, tetapi interaksi dengan kakek berkurang satu hari.”

“Melihatmu mengeluarkan telepon dan headset, orang tua itu pasti sangat sedih …”

“Bocah itu pasti mengira bahwa dia selalu ada di sana.”

“Jangan sampai semuanya terlambat, Nak.”

“Aku merindukan kakekku.”

“Pasti sedikit lebih tua baginya untuk memahami rasa hormat.”

Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa gadget membawa teknologi ke kehidupan manusia, tetapi harap Anda tidak berlebihan, tetapi habiskan lebih banyak waktu dengan orang yang Anda cintai!(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular