Erabaru.net. Sebuah gambar yang telah melakukan putaran di internet telah menyebabkan ribuan orang untuk merefleksikan pentingnya berjuang melawan rintangan apa pun dan terus berjuang untuk impian kita.

Seseorang yang berada di mal Shopping Recife, di Kota Recife, Brasil, terkejut dengan pemandangan yang sangat khusus.

Itu adalah seorang anak kecil berusia 10 tahun yang menggunakan tablet untuk mengakses internet dan mendapatkan informasi yang diperlukan untuk tugas geografinya.

Hanya beberapa detik dari gambar yang kuat ini sudah cukup untuk si kecil menjadi sepenuhnya viral. Beberapa minggu kemudian mereka sudah menemukan namanya: Guilherme Henrique Santos, saat ini duduk di kelas lima di Sekolah Dasar Abílio Gomes.

Keluarganya berpenghasilan rendah dan dalam beberapa bulan terakhir hal-hal yang tak terduga telah menimpa keluarganya.

Ponsel ibunya dicuri sedangkan miliknya sendiri rusak. Mereka tidak memiliki uang untuk membeli perangkat baru tetapi ini tidak menghalangi untuk menghentikan bocah cerdik ini ketika akan mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Untuk mengatasai kendala yang dihadapinya, dia tidak kehilangan akal, dia pergi ke mal dan menuju ke salah satu toko handphone untuk menggunakan fasilitas yang ada di sana.

“Saya tidak punya Wi-Fi atau komputer di rumah saya. Ketika saya tiba di toko saya mulai bekerja pada ponsel tetapi penjual segera mendekat untuk bertanya apa yang saya lakukan, ” kata bocah itu.

Segera setelah bocah itu menjelaskan bahwa dia hanya ingin menggunakannya selama beberapa menit untuk dapat melakukan pekerjaan rumah geografinya. Karyawan Samsung memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih ramah. Dia menawarkan tablet agar dia bisa bekerja dengan lebih nyaman.

Sekarang, toko memutuskan untuk menghubunginya untuk memberinya tablet yang sangat dia butuhkan untuk mendukung sekolahnya. Selain itu, ia telah ditawari beberapa beasiswa untuk belajar bahasa Inggris dan ilmu komputer.

Guilherme dan keluarganya terkejut melihat perhatian besar dari video yang diterima. Anak kecil itu suka menari dan bermimpi menjadi bintang televisi.

Tidak ada keraguan bahwa Guilherme kecil akan memiliki masa depan yang hebat. Dedikasi dan impian besarnya menunjukkan bahwa ia akan melangkah lebih jauh dan dapat memenuhi mimpinya untuk memberi ibunya kehidupan yang lebih baik.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular