Erabaru.net. Mungkin sebagian besar dari kita memberikan hadiah untuk guru ketika kita masih sekolah. Namun cara Parker Williams yang berusia 9 tahun memberi hadiah kepada gurunya menyentuh banyak orang.

Parker Williams adalah siswa di Gorrie Elementary School di Tampa, Florida, Amerika Serikat. Meskipun dia baru berusia 9 tahun, dia bisa berpikir dan khawatir untuk orang lain.

Dia merasa gaji guru wali kelasnya terlalu kecil, tidak sepadan dengan pekerjaannya, sehingga bocah itu menggunakan semua uang yang diberikan oleh orangtuanya pada hari ulang tahunnya sebagai hadiah untuk gurunya. Namun, alih-alih menerima hadiah ini, gurunya menolak untuk menerima dengan pesan: “Alasan mengapa dia melekat pada pengajaran adalah karena ada siswa seperti anak-anaknya sendiri.”

Ulang tahun Parker tahun ini, orangtuanya tidak hanya memberikan hadiah tetapi juga memberinya amplop merah berisi 15 dollar. Dia telah menyimpan uang ini tanpa membelanjakan untuk apa pun. Sebagai gantinya, dia memasukkannya ke dalam kantong plastik dan surat dengan tulisan: “Nona Chambers yang terhormat, saya kira gaji Anda tidak sebanding dengan upaya yang Anda habiskan. Bisakah Anda menerima hadiah saya? “

Saat memberi hadiah, Parker tidak memberi tahu orangtuanya. Baru setelah melihat surat guru kepada Parker mereka mengetahui perbuatan baik yang telah dilakukan putranya.

Chambers menjawab,: “Parker, meskipun saya tidak dapat menerima hadiah ini, saya sangat berterima kasih atas kebaikan Anda. Siswa seperti kamu itulah sebabnya saya terikat pada pengajaran. ”

Ayah Parker memposting gambar suratnya di Facebook dan menarik banyak perhatian dari netizen.

Kemudian, Parker menjawab dalam sebuah wawancara: “Saya pikir orang harus sedikit lebih ramah, tidak acuh tak acuh. Ms. Chambers adalah guru yang sangat baik dan menghabiskan banyak waktu mengajar siswa.

Meskipun guru itu tidak menerima hadiah Parker, dia masih berharap dapat memberikan energi positif kepada semua orang melalui kejadian ini. Dia berkata,: “Ini membuat saya merasa sangat bahagia.”

Meskipun usianya masih sangat muda, Parker memiliki hati yang sangat hangat. Ibunya juga berbagi bahwa, setiap kali dia menerima hadiah, anak-anaknya harus menabung untuk digunakan saat dibutuhkan.

Dia menambahkan: “Keluarga saya memiliki peraturan bahwa menerima hadiah ulang tahun harus menggunakan 1/10 dari uang untuk membantu orang lain. Anda tidak dapat membayangkan kebahagiaan seorang ibu ketika dia melihat anaknya melakukan sesuatu yang telah diajarkan sang ibu … Ini adalah kebaikan yang berasal dari hati. Anak saya Parker tidak memberi tahu siapa pun sebelum melakukan ini. “

Parker adalah anak yang sangat baik. Itu karena orangtuanya mengajarinya untuk berpikir dan peduli pada orang lain, melakukan perbuatan baik, dan memberi sehingga dia menggunakan uang yang diberikan orangtuanya sebagai hadiah kepada gurunya. Selain itu, jawaban guru juga membuat orang tersentuh.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular