Erabaru.net. Jejaring sosial menawarkan kita kesempatan untuk memperoleh informasi secara instan dan menyebarluaskan konten dengan jangkauan luar biasa, hanya dalam hitungan jam publikasi dapat menyebar ke seluruh dunia.

Itulah yang terjadi dengan video keisengan Cristiano Ronaldo di depan pasangan yang merekamnya dari mobil ketika mereka melihatnya berjalan di jalananan.

Sejak gambar mulai beredar mereka telah menghasilkan gelombang komentar tentang perilaku pesepakbola terkenal saat berjalan dengan rekan satu timnya.

Cristiano Ronaldo, striker Juventus, berjalan-jalan dengan tim nasional Portugal, negara asalnya, dan memperhatikan kehadiran pasangan yang merekamnya dari mobilnya.

Dia mendekati kendaraan itu dan merampas ponsel itu dari jendela untuk bercanda dengan pasangan yang ingin mengambil gambar dirinya untuk menyimpannya di ponselnya.

Peristiwa itu terjadi saat persiapan pertandingan kualifikasi Euro Cup 2020 di dekat hotel di Algarve tempat mereka menginap pada 14 November. Malam itu pertandingan dimainkan antara tim nasional Portugis dan Lithuania.

Dalam gambar yang ditangkap oleh saluran televisi olahraga, orang dapat melihat bagaimana Cristiano, tertawa, mengejutkan mereka dengan mengambil ponselnya dan kemudian mengembalikannya.

Tentunya pasangan penggemar ini mendapatkan lebih dari sekadar rekaman yang mereka inginkan dari pemain. Ini membuat mereka hidup sesaat yang tidak akan pernah mereka lupakan dan itu telah menjadi viral.

Sekali lagi kharisma striker Portugal itu menunjukkan bahwa ia sangat terbuka dengan para penggemarnya.

Pria muda di kendaraan itu saat diwawancarai mengatakan: “Saya bersama pacar saya di dalam mobil, ini adalah waktu yang sangat menyenangkan. Ini pertama kalinya saya melihat Cristiano Ronaldo seperti itu, sangat lucu. ”

Itulah pesan yang ditawarkan penggemar yang beruntung di hadapan kamera yang menyaksikan gerakan lucu Cristiano Ronaldo.

Video telah ditonton lebih dari 31 ribu kali di YouTube.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular