Erabaru.net. Media sosial penuh sesak dengan akun-akun milik influencer berbulu tetapi penampilan unik satu kucing ini telah mendorongnya ke ketenaran internet.

Ashley Norlien mengadopsi Potato dua tahun lalu dan, seperti banyak pemilik hewan berbulu lainya, ia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengunggah beberapa jepretan hewan peliharaan barunya di internet.

(Foto: Caters News Agency)

Ketika kehadiran Potato di media sosial meningkat, pemiliknya yang berusia 21 tahun memperhatikan bahwa ia mendapatkan semakin banyak komentar tentang matanya yang ‘berbeda’.

Dua tahun kemudian, Potato, sekarang berusia lima tahun, telah mengumpulkan lebih dari 50.000 pengikut.

(Foto: Caters News Agency)

Beberapa penggemar di Instagram menyukai penampilannya yang unik dengan satu komentar, “Saya akan melakukan apa saja untuk bertemu kucing ini, saya sangat mencintainya.”

Yang lain sedikit kurang yakin: “Saya pikir ini semacam hiasan pohon ** yang konyol atau semacamnya, tapi ini adalah kucing hidup dalam kehidupan nyata !!,” tulis yang lain.

(Foto: Caters News Agency)

Yang ketiga hanya bertanya: “Apakah kucing ini cacat?”

Meskipun sejumlah besar orang mengagumi mata kucing, Ashley mengakui bahwa dia tidak tahu mengapa Potato terlihat seperti dia.

“Potato telah bersama saya selama sekitar dua tahun sekarang,” katanya.

(Foto: Caters News Agency)

“Segera setelah saya mendapatkannya, saya mulai mengunggah foto secara online, dan orang-orang segera melihat ada sesuatu yang berbeda tentang matanya. Aku tidak benar-benar tahu apakah itu suatu kondisi genetis, tapi tentu saja itu membuat penampilan yang mengesankan,” tambahnya. (yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular