Erabaru.net. Orangtua adalah orang yang sangat sibuk dan kadang-kadang mereka harus benar-benar melakukan banyak tugas, di mana mereka harus menjaga anak-anak mereka dan mengerjakan tugas pada waktu yang sama. Namun, sebagai manusia, kita memiliki batasan dan selama masa itu, hal-hal yang tidak menguntungkan mungkin terjadi.

Dalam sebuah posting yang telah menyebar di Facebook dengan lebih daru ribuan komentar dan dibagikan ribuan kali, seorang pria sedang mencuci mobilnya ketika anaknya bersepeda keluar dari rumah mereka dan tertabrak mobil.

(Foto : Facebook)

Menurut data waktu pada rekaman CCTV ini, insiden ini terjadi pada 10 November 2019, Minggu, pada petang hari. Tidak jelas di mana insiden ini terjadi.

Bocah laki-laki itu bersepeda dari dalam rumah dan berniat pergi keluar. Pada saat ini, ayahnya sedang sibuk mencuci mobil dan kami tidak yakin apakah ada yang mengawasinya dari dalam rumah.

(Foto : Facebook)

Begitu dia keluar dari pekarangan rumahnya sendiri, terlihat mobil putih mendekat dari sisi kiri jalan. Mobil itu mungkin berpikir bahwa anak itu akan menghindarinya, atau mungkin mereka tidak melihatnya sama sekali, sehingga mereka menabrak anak itu.

Setelah kejadian itu, semua orang berlari keluar rumah untuk memeriksa anak itu dan sopirnya berhenti di jalan dan turun dari mobil untuk memeriksanya.

(Foto : Facebook)

Dalam postingan itu beberapa netizen cenderung menyalahkan orantua bocah itu, beberapa dari mereka mengatakan bahwa orangtua salah karena gerbang terbuka dan sepertinya tidak ada orang yang mengawasi dia. Netizens juga menyebutkan bahwa pengemudinya tidak dapat disalahkan karena movil dan anak itu sangat rendah, yang berarti anak itu berada di tempat yang tak terlihat.

Kecelakaan dapat terjadi dalam sepersekian detik dan sebagian besar waktu, lebih baik kita selalu mawas diri daripada menyesal.(yn)

#UpdateBudak dua tahun cedera dilanggar keretaMyMetroMutakhirMuhaamad Hafis Nawawimhafis@hmetro.com.myArtikel ini disiarkan pada : Khamis, 14 November 2019 @ 12:00 PMKANAK-KANAK lelaki berusia dua tahun retak tulang kaki kiri selepas dilanggar kereta di hadapan rumah di Jalan Parklands Taman Semenyih, Kajang, Ahad lalu.Ketua Polis Daerah Kajang Asisten Komisioner Ahmad Dzaffir Mohd Yussof berkata, bagaimanapun bapa mangsa hanya tampil membuat laporan polis 10.07 malam tadi memaklumkan kejadian itu.Menurutnya, kejadian dipercayai berlaku di hadapan rumah di jalan Parklands, Taman Semenyih, 6.28 petang."Kemalangan berlaku apabila mangsa sedang bermain dengan anak jiran sebelum tiba-tiba menghala ke jalan dan berlanggar dengan kereta."Akibat perlanggaran itu, mangsa mengalami kecederaan retak tulang kaki kiri dan dihantar ke Hospital KPJ Kajang untuk menerima rawatan dan mangsa dibenarkan pulang selepas menjalani rawatan," katanya dalam satu kenyataan hari ini.Beliau berkata, siasatan lanjut dijalankan mengikut Seksyen 43(1) Akta Pengangkutan Jalan 1987.Malah turut tular di media sosial video kejadian itu apabila kanak-kanak terbabit tiba-tiba keluar ke jalan sebelum dilanggar kereta itu.

اس پر ‏‎Info Kemalangan & Bencana Malaysia‎‏ نے شائع کیا بدھ، 13 نومبر، 2019

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular