Erabaru.net. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter anjing Husky, mereka sangat naif dan ahli dalam menghancurkan rumah. Saat memelihara anjing Husky di rumah, setiap pemilik harus memperhatikan karena jika tidak hati-hati, rumah Anda akan menjadi medan perang dalam sekejap.

Di rumah pemilik ini, ada dua anjing Husky, setiap hari dia pulang kerja, dia langsung ‘pingsan’ karena rumahnya kotor dan berantakan dengan sampah dan furniturnya sobek.

Pemiliknya berbagi bahwa setiap hari pulang kerja sangat lelah, dan harus membersihkan sampah yang ditinggalkan oleh anjing-anjingnya, benar-benar kehabisan kata-kata.

Semakin hari, kedua anjingnya menjadi semakin gila, menghancurkan rumah, mereka tidak mengampuni benda apa pun, pemiliknya sangat marah dan terus-menerus memikirkan cara untuk menghentikan kenakalan kedua anjing husky ini.

(Foto: Foyuan)

Suatu hari ketika dia mengajak kedua anjing berjalan-jalan, dia menemukan bahwa kedua anjing itu takut pada kepiting, dan akhirnya dia menemukan cara untuk membeli kepiting untuk mengendalikan kepribadian nakal mereka.

Tanpa diduga, ketika mereka melihat kepiting, kedua anjing itu langsung tidur, mereka melihat kepiting ketakutan.

Salah satu anjing Husky hanya berani bergerak sedikit untuk menghindar, tiba-tiba, seekor kepiting merangkak ke mulutnya dan anjing itu segera menjadi tidak bisa bergerak, ekspresinya sangat menyedihkan, takut.

(Foto: Foyuan)

Menganggap Husky sangat takut pada kepiting, pemilik tidak dapat menahan tawa karena dia akhirnya menemukan cara untuk merawat anjing-anjing nakal di rumah.

Setelah “diganggu” oleh kepiting, kedua anjing Husky juga menjadi lebih baik, tidak berani berbuat seperti dulu lagi.

Jika setiap keluarga memiliki anjing husky yang tidak patuh, metode ini dapat digunakan!(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular