Erabaru.net. KFC Jepang telah secara resmi membuka restoran prasmanan all-you-can-eat-and-drink di Tokyo dengan serangkaian menu lengkap pada Rabu (13/11) pekan lalu.

Terletak di Taman Grandberry Minami Machida di lingkungan Machida, cabang khusus dari rantai makanan cepat saji ini menawarkan 50 item berbeda untuk pengunjung, termasuk ayam goreng orisinal, biskuit, pasta, kentang goreng, kari, sup, salad , dan hidangan penutup, menurut Grapee.

Selain menu rantai makanan cepat saji yang populer, restoran ini menawarkan menu-menu eksklusif seperti “Kari Sup Ayam Goreng Spesial,” ayam rotisserie khusus, dan casserole kentang pan-baked.

Minuman ringan dan alkohol juga disajikan di restoran sebagai bagian dari paket minuman sepuasnya.

Makan siang, yang disajikan antara pukul 11 ​​pagi dan 5 sore, dikenakan biaya 1.980 yen (sekitar 256 ribu) untuk orang dewasa dan Rp 126 ribu untuk siswa sekolah dasar. Harga untuk makan malam jam (17: 00 -10: 00) mulai dari 1.280 yen (sekitar Rp 165 ribu) untuk siswa sekolah dasar dan 2.580 yen (sekitar Rp 333 ribu) untuk orang dewasa.

Pelanggan yang lebih muda dari usia sekolah dasar juga dapat memanfaatkan penawaran makan siang atau makan malam dengan hanya 480 yen (sekitar Rp 62 ribu) dan masuk gratis untuk anak-anak yang tingginya kurang dari 1 meter.

Pelanggan hanya dapat tinggal untuk makan siang dan makan malam prasmanan selama 80 menit, dan dilengkapi dengan pilihan minuman sepuasnya. Namun, KFC Jepang juga menawarkan alkohol ke dalam campuran dengan biaya tambahan 1.250 yen (sekitar Rp 161 ribu).(yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular