Erabaru.net. Pekerja dari sebuah restoran cepat saji yang populer di Amerika Serikat difoto saat menyiapkan hamburger di permukaan tempat sampah.

Menurut orang yang bertanggung jawab atas kejaidan itu, wanita muda itu sangat gugup karena itu adalah hari pertamanya bekerja, tetapi, meskipun dia membenarkan perilaku itu, itu telah menyebabkan gelombang kemarahan di internet. Sebagian besar netizen mengutuk fakta dengan memastikan bahwa mereka melanggar standar kebersihan yang menjamin kesehatan konsumen.

Dia menuduh bahwa wanita muda itu mengambil tindakan itu karena pada hari itu ada permintaan berlebihan yang memaksanya untuk mencari ruang yang tidak biasa untuk menyiapkan hamburger tanpa memengaruhi waktu tunggu pelanggan.
 
Peristiwa itu terjadi di restoran Popeyes di Fairfax di Virginia, AS, yang menawarkan sandwich ayam populer.

Gambar-gambar menunjukkan bagaimana karyawan menyiapkan produk dengan bahan-bahan yang ditumpuk di atas nampan yang berada di atas tempat sampah yang terbuka di dapur belakang.

Manajer restoran mengklaim bahwa begitu dia melihat bahwa mereka menggunakan tong sampah sebagai meja, dia segera memberi perintah untuk menggantinya. Dia menekankan bahwa wadah itu bersih dan benar-benar kosong.

Karyawan yang muncul dalam gambar dan yang identitasnya belum terungkap, mengenakan sarung tangan plastik dan mengatur hamburger dan sandwich yang diletakkan di atas nampan saat pesanan selesai.

“Kami mengetahui insiden tersebut, dan tindakan yang dilakukan di tempat itu jelas tidak memenuhi standar layanan dan persiapan makanan kami. Kami sudah membahas situasinya dengan pemilik restoran, yang sedang menyelidiki masalah ini, ”kata perwakilan merek Popeyes kepada media.

Tidak diketahui apakah mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap restoran, foto-foto telah dibagikan ribuan kali di jaringan menghasilkan banyak komentar tentang hal itu yang berbicara tentang kelalaian.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular