Erabaru.net. Tidak semua orang memiliki tujuan karier yang sama, itu benar. Bagaimanapun, kita semua memiliki pilihan yang berbeda dan berjalan di jalur yang berbeda. Variasi adalah bumbu kehidupan, seperti kata pepatah. Tetapi seberapa sering Anda menemukan seseorang yang bekerja untuk mengendus ketiak dan kaki?

Tidak, kami tidak mengada-ada, Anda dapat benar-benar mencari nafkah dari mengendus ketiak dan kaki, menurut laporan dari Sin Chew Daily. Jadi apa sebenarnya pekerjaan yang dimaksud, Anda bertanya-tanya? Penguji deodoran.

(Foto :Princeton Consumer Research)

Sementara beberapa dari Anda mungkin menemukan ini menjadi sedikit aneh dan lucu, penguji deodoran ini benar-benar menghasilkan keuntungan yang cukup dengan hanya mengendus bau bagian tubuh manusia. Berapa banyak yang mereka hasilkan, Anda penasaran?

Nah, sebagai hadiah karena berani mengendus ketiak dan kaki berkeringat dengan hidung Anda yang sangat sensitif, Anda dapat memperoleh penghasilan tahunan lebih dari 2 juta dollar (sekitar Rp 28 miliar).

Menurut anggota senior staf peneliti yang bekerja di Princeton Consumer Research, salah satu perusahaan terkemuka yang melakukan tes seperti ini atas nama perusahaan kosmetik, beberapa orang cenderung berpikir bahwa penguji deodoran yang bekerja di bidang ini memiliki ‘minat khusus’ di ketiak dan kaki karena ruang lingkup pekerjaan mereka.

(Foto :Princeton Consumer Research)

Tetapi kenyataannya adalah, bahkan para peneliti sendiri menemukan pekerjaan itu cukup memalukan. Bahkan, bau badan beberapa orang telah digambarkan sebagai “benar-benar mengerikan”.

Jadi bagaimana cara kerja pengujian biasanya? Baik dalam hal pengujian yang dilakukan oleh perusahaan Riset Konsumen Princeton, produsen akan mengirimkan 10 produk deodoran yang berbeda dengan kekuatan dan konsentrasi yang berbeda, misalnya. Tim peneliti kemudian akan menggunakan kerucut kertas untuk menempel pada kulit subjek, di mana deodoran telah diterapkan (bisa berupa ketiak, atau bisa di kaki, tergantung pada tujuan penelitian).

(Foto :Princeton Consumer Research)

Anda dapat membayangkan apa yang terjadi setelah itu. Para peneliti kemudian akan mengambil mengendus besar dari kulit, dan kemudian melaporkan temuan mereka pada skala 0 – 10. Tentu saja, 0 berarti baunya tidak terlalu kuat dan 10 berarti baunya sangat tajam.

(Foto :Princeton Consumer Research)

Meskipun mungkin tampak seperti pekerjaan yang sangat mudah (selain harus mengendus bau badan), sebenarnya sangat sulit untuk melamar suatu posisi. Tetapi jika Anda ingin mencoba keberuntungan Anda, Anda selalu dapat mengirim informasi Anda ke situs web resmi Princeton Consumer Research dan Anda tinggal menunggu panggilan!

Ya, walaupun kita tidak yakin kita ingin mengendus ketiak sepanjang hari, sulit untuk menyangkal betapa menguntungkannya gajinya!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular