Erabaru.net. Romay Davis adalah contoh untuk semua orang. Baru-baru ini dia berusia seratus tahun dan merayakannya dengan gaya yang dikelilingi oleh cinta semua orang yang bekerja dengannya dalam rantai supermarket.

Wanita tua yang manis itu tidak bisa membayangkan gerakan indah yang telah mereka persiapkan untuknya. Lagi pula, setiap hari yang berlalu Romay tidak melakukan apa pun selain menginspirasi semua orang yang mengenalnya.

Romay bekerja di supermarket Winn-Dixie. Begitu dia tiba di kantor, semua orang menerimanya dengan musik confetti. Mereka membawanya ke singgasana indah yang dirancang dengan berlian dekorasi, memberinya sebuah selempang dengan tulisan “100 and Fabulous” dan memberinya kue lezat yang dibuat khusus dengan jumlah usianya.

Seolah semua ini tidak cukup, ia menerima kupon untuk mendapatkan makanan dari supermarket sepenuhnya gratis selama setahun.

“Luar biasa. Dia biasanya bekerja lebih banyak di perusahaan ini daripada siapa pun yang berusia 25 tahun, ” ujar manajernya.

Bobby Godwin, manajer Romay berbagi kehidupan indah Romay. Dia tidak hanya seorang veteran Perang Dunia II tetapi dia juga menghabiskan bertahun-tahun di industri fashion baik di bidang desain dan pemodelan.

Setelah beberapa saat dia memutuskan untuk pensiun tetapi kepergian suaminya menginspirasinya untuk mencari pekerjaan baru.

“Dia selalu datang dalam suasana hati yang baik untuk bekerja. Jika Anda datang terlambat beberapa menit, telepon untuk meminta maaf. Ini adalah contoh untuk diikuti, ” ujar Godwin.

Meskipun usianya, Romay penuh energi. Dia bekerja lima hari seminggu sebagai associate supermarket dan mendistribusikan waktunya di antara kantor-kantor yang berbeda.

Dia sendiri mampu mengemudi di mana dia membutuhkannya dan yang terbaik dari semua itu dia selalu melakukan tugas dengan senyum.

Romay juga belajar di Universitas New York dan memperoleh sabuk hitam di Taekwondo.

Begitu dia menyadari kejutan luar biasa yang telah mereka persiapkan untuknya, dia hanya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan timnya dan bersiap untuk merayakan umur panjang yang penuh dengan kemenangan.

Tidak ada keraguan bahwa Romay adalah sumber inspirasi. Dia telah melalui banyak pasang surut dalam hidupnya tetapi dia selalu berhasil menemukan kekuatan untuk memulai proyek baru dan menghadapi setiap hari dengan sikap terbaik. Sekarang, pada usia seratus tahun, dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada dunia.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular