Erabaru.net. Dengan banjir berita buruk setiap hari, mudah untuk melupakan bahwa pahlawan sejati hidup di setiap masyarakat. Perbuatan mereka tidak selalu dikenal, nama mereka tidak selalu diketahui. Tapi, mereka ada di sana.

Seorang wanita berusia 87 tahun di Massachusetts, AS, jelas merupakan salah satu dari mereka, meskipun dia dilaporkan lebih memilih untuk tetap anonim.

(Foto: Twitter)

Menurut sumber, dia selama berbulan-bulan merajut 75 topi untuk anak-anak yang membutuhkannya selama bulan-bulan musim dingin yang keras.

Dikatakan bahwa dia bertujuan untuk memberikan kepada komunitasnya dengan cara terbaik yang dia tahu caranya. Dia mungkin tidak bergerak seperti dulu, tetapi dia menemukan cara untuk membantu semuanya.

(Foto: Twitter)

Setelah merajut 75 topi, wanita itu dikatakan telah meminta putrinya untuk menggantung semuanya di tas plastik di pagar di Nelson Memorial Park di Plymouth, Massachusetts. Dia juga menyumbangkan topi ke tempat penampungan tunawisma setempat.

(Foto: Twitter)

Berbicara kepada Boston 25 News, dia berkata: “Hanya hal-hal kecil ini akan sangat berarti bagi seseorang yang tidak memiliki apa-apa.”

Memang, ‘hal-hal kecil’ ini dapat membuat dunia berbeda bagi banyak orang. Wanita ini mungkin ingin tetap anonim, tetapi tidak ada keraguan dia memiliki hati emas murni.(yn)

Sumber: en.newsner

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular