Erabaru.net. Hewan adalah makhluk kompleks, yang berpikir dan mengekspresikan emosi, mungkin mereka tidak sama dengan manusia tetapi mereka tidak lebih rendah. Contoh sensitivitas luar biasa dari yang hewan berbulu ini dapat dilihat di video yang baru-baru ini telah dibagikan di jejaring sosial.

Anda dapat melihat seeko ibu imut menggendong tubuh bayinya, yang telah mati 10 hari sebelumnya. Ibu itu masih memegangnya, mungkin berharap untuk menghidupkannya kembali, atau mungkin membuatnya sedikit lebih dekat.

Pengguna internet sangat tersentuh saat melihat pemandangan yang telah direkam oleh seorang turis di Afrika Selatan dan itu adalah pertunjukan cinta kasih sayang ibu.

Yang merekam video menjelaskan bahwa 10 hari yang lalu bayi monita telah mati, dan pada saat itu ia masih membawa tubuh si kecil. Mendekatkan wajahnya lebih dekat untuk memeluknya, mencium, atau bernapas. Meskipun dia mencoba untuk menghindari kamera, gerakan keputusasaannya jelas dapat ditangkap.

Tentu saja gambar ibu yang berduka ini membuat banyak orang menangis, yang segera membagikan video yang menjelaskan betapa sensitifnya hewan-hewan ini, dan seberapa dekat perilaku mereka terhadap manusia.

“Sungguh kasihan melihat ini, saya seorang ibu dan saya merasa sedih dengan ibu monyet ini, saya katakan tanpa prasangka bahwa dia dan saya sama, benar-benar sama,” kata seorang pengguna Internet.

“Ibu ini menunjukkan betapa kuatnya cinta untuk seorang anak, apa pun spesiesnya. Tidak ada yang lebih istimewa, ”kata pengguna jejaring sosial lain.

“Ini tentang monyet atau hewan lain, semua orang bisa merasakan kesedihan, ketakutan, kesedihan, kita tidak boleh mengambil sia-sia apa yang terjadi dengan mereka, apalagi menertawakan rasa sakit mereka, karena beberapa masih melakukannya, saya masih sangat menyesal atas apa yang Anda rasakan Ibu kecil yang imut itu adalah peristiwa yang menyakitkan dan kami hanya bisa menemaninya dalam kesakitan, ”kata seorang pengguna Internet.

Tentu tidak menyenangkan melihat ibu kecil ini menderita kehilangan anaknya, itulah mengapa sangat penting untuk terus meningkatkan kesadaran tentang perlakuan yang baik terhadap hewan. Kali ini penyebab penderitaannya berbeda, tetapi mari kita berjuang karena semakin banyak sahabat kita yang bisa melakukannya Jalani hidup yang panjang dan menyenangkan.(yn)

MONKEY MOURNS BABYS DEATH

This is heart-breaking 💔A mourning monkey carried and groomed its baby for 10 days after it had died. 😢

اس پر ‏‎Caters News‎‏ نے شائع کیا ہفتہ، 26 اکتوبر، 2019

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular