Erabaru.net. Ini adalah kisah yang menginspirasi. Seorang pria tua yang menggemaskan di Meksiko yang telah mencuri hati jaringan setelah sebuah fotonya menjadi viral di mana ia ditampilkan bekerja sebagai pengantar “Uber Eats.”

Namanya Francisco Sánchez, lebih dikenal sebagai “Panchito Sánchez”, saat masih muda dia adalah guru renang yang luar biasa. Sekarang dia beruntung memiliki keluarga yang mencintai dan merawatnya, namun, dia merasa masih bisa berguna bagi masyarakat, jadi dia memutuskan bahwa dia harus mulai bekerja, bahkan jika dia tidak membutuhkan uang.

Banyak yang mengira dia akan mencari pekerjaan apa pun yang sesuai dengan usianya, tetapi Panchito mengejutkan keluarga dan semua orang Meksiko ketika dia belajar menggunakan ponsel dan fungsionalitas aplikasi mobile.

Begitulah cara dia memutuskan bahwa dia akan bekerja sebagai pengantar di Uber Eats, tetapi ada masalah kecil yang mana itu bukan benar-benar menjadi hambatan baginya, dia tidak memiliki mobil, motor atau sepeda, jadi dia melakukan segalanya dengan berjalan kaki. Bagaimanapun, ia masih mempertahankan pelatihan fisiknya sebagai mantan pelatih.

Dia melayani permintaan klien yang berada di dekat Plaza Reforma, dari pukul 08: hingga 11 pagi, dan kemudian di dekat Poliforum, di Mexico City.

Panchito menerima pesanannya di telepon, pergi ke restoran untuk pesan makanan dan berjalan ke tempat pelanggan.

Logikanya, ini membutuhkan waktu lebih lama daripada kurir lain tetapi karena mereka sudah tahu banyak yang tidak peduli, sebagai imbalannya mereka menemukan senyum lelaki tua yang tidak memiliki harga dan pelajaran dalam hidupnya untuk tidak mengeluh tentang apa pun dan tidak pernah berkata,: “Saya tidak bisa. “

Salah satu kliennya tepatnya yang menerbitkan fotonya di jaringan meminta kesabaran dengan pria itu dan bahwa mereka memberinya tips yang baik. Dan sejak itu telah menyebar.

Banyak yang memuji atas semangat dan pelajaran hebat yang Panchito berikan kepada ratusan orang muda. Namun, yang lain tidak berhenti mengkritik keluarganya karena mereka percaya bahwa lelaki tua itu harus beristirahat di rumah.

Tetapi Panchito sendiri meyakinkan mereka dengan memastikan bahwa tidak ada yang memaksanya dan melakukannya karena ini kemauannya sendiri.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular