Erabaru.net. Dunia ini penuh dengan keajaiban dan setiap saat dapat mengejutkan kita dengan hal-hal baru, terutama jika kita berbicara dari persepsi makhluk kecil dengan sedikit pengetahuan tentang kehidupan. Setiap aroma, sensasi, dan kebisingan dapat membangkitkan perasaan yang tak ada habisnya pada bayi, tetapi tidak hanya manusia yang bisa mengalami pusaran emosi.

Momennya sangat menyentuh karena teman kecil ini tampaknya tidak siap sama sekali untuk hiruk-pikuk fenomena ini dan karena malangnya, ibunya meninggalkannya sendirian di dalam sarang. Ini tampaknya merupakan salah satu ujian pertama yang harus dihadapi teman kecil ini dan bahwa ia harus belajar mengatasinya.


 
Rekaman si kecil ini datang ke internet berkat seniman Inggris Robert E. Fuller, yang telah memantau sarang burung hantu sejak ibunya mulai bersarang. Robert menempatkan kamera di kotak sarang untuk mengikuti setiap langkah proses.

Sejak saat itu Fuller mendapat tempat duduk di barisan depan untuk merenungkan setiap langkah bayi burung hantu dan yang ada di video itu adalah salah satu yang menarik perhatiannya.

“Sungguh menakjubkan melihat betapa takutnya hewan kecil itu. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat keras bagi makhluk itu, karena pendengaran burung hantu jauh lebih sensitif daripada kita, “kata Fuller.

Terlepas dari betapa mengerikannya momen itu, burung hantu bertahan pada malam itu dan melalui hujan deras tanpa cedera. Tentu saja dia aman tetapi sarafnya mengkhianatinya! Namun, karena alam itu bijaksana dan si kecil itu ternyata burung hantu dengan banyak keberanian, pada akhirnya ia berhasil mengatasi ketakutannya.

Makhluk kecil itu kembali untuk mendengar suara guntur, tetapi kami yakin bahwa dalam waktu singkat ia akan siap menghadapi dunia dan akan dapat melakukan perjalanan melintasi langit dengan lebar dan panjang.

Kami hanya berharap dia bisa menjalani kehidupan yang tenang tanpa menemukan niat buruk manusia mana pun. Sambil mempersiapkan, Fuller terus merenungkannya dan telah berbagi bahwa burung hantu sudah berbulu dan baik-baik saja. (yn)

Barn owl chick hears thunder for first time

This barn owl baby just heard thunder for the first time #thunderstorms #ukheatwave 🦉🌩

اس پر ‏‎Robert E Fuller‎‏ نے شائع کیا جمعرات، 25 جولائی، 2019

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular