Erabaru.net. Betty, anak anjing berusia lima bulan yang ditemukan di pinggiran Bratsk, Rusia, dan ditempatkan di tempat penampungan setempat, pada awalnya ditolak oleh keluarga yang ingin mengadopsinya, karena penampilannya yang tidak biasa.

Ketika perawat di tempat penampungan Dobrie Ruki (Kind Hands), di Kota Bratsk, Rusia, saat pertama melihat alis hitam Betty mereka yakin bahwa seseorang telah memainkan lelucon kejam pada hewan malang itu.

Mereka lantas membasuhnya, tetapi alisnya tetap ada, dan mereka menyadari bahwa anjing putih itu telah dilahirkan dengan kondisi seperti itu. Itu adalah kasus pigmentasi alami, tetapi benar-benar unik.

(Foto: Instagram)

“Ini adalah kasus pigmentasi bulu yang tidak tergantung pada jenis. Seperti tanda lahir, ia mungkin menjadi sedikit lebih ringan setelah bertahun-tahun tetapi tidak akan pernah hilang, ”kata dokter hewan Nadezhda Grozetskaya kepada BST Bratsk.

“Saya sudah lama bekerja di penampungan ini tetapi tidak pernah melihat yang seperti ini”, Olesya Novopoltseva, yang menjadi sukarelawan di Dobrie Ruki, menambahkan.

(Foto: Instagram)

Anda akan berpikir bahwa seekor anjing yang tampak unik seperti Betty akan membuat orang-orang mengantri di luar tempat penampungan untuk mengadopsinya, tetapi dalam kenyataannya, alisnya yang melengkung membuat orang ketakutan, dan mereka menolak untuk mengadopsinya.

Untungnya, orang-orang di penampungan tidak menyerah padanya dan setelah memposting foto Betty di media sosial, mereka berhasil menemukan orang sebagai pemiliknya.

“Saya benar-benar menangis ketika saya melihat posting tentang dia, dan mengatakan bahwa dia akan menjadi anjing saya,” kata Oksana. “Dia sekarang bernama Betty dan dia sangat pintar, dia sudah berteman dengan kucingku yang berusia 17 tahun.”

(Foto: Instagram)

Setelah foto-foto anjing – awalnya bernama Frida, sebagai penghormatan kepada pelukis Meksiko Frida Kahlo dan alis tebal – diposting secara online, mereka dengan cepat menjadi viral di media sosial. Orang-orang tidak bisa mendapatkan cukup dari penampilannya yang unik, dan dia sekarang dijadwalkan untuk tampil di saluran TV nasional di Rusia.

Anda dapat mengikuti Betty di Instagram, di mana ia telah memiliki lebih dari 1.500 penggemar.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular