Erabaru.net. Tidak ada cinta yang lebih kuat daripada cinta orangtua terhadap anak-anak mereka. Sederhananya, menjadi ayah/ibu mengubah kehidupan semua makhluk hidup selamanya. Ayag/ibu dari semua spesies memiliki naluri perlindungan yang mengagumkan, dan mampu memberikan segalanya untuk kesejahteraan makhluk yang paling mereka cintai di seluruh dunia.

Kisah ini, yang telah memicu ribuan komentar di jejaring sosial, terjadi di sebuah kota di Tiongkok: Urumqui. Seekor anjing ras Golden Retriver terlihat berusaha keras untuk menyelamatkan salah satu anak anjingnya agar tidak jatuh ke dalam parit.

Dalam video itu tampak bahwa segala sesuatu terjadi karena ibu dan semua anaknya yang masih kecil hendak menyeberangi parit, tetapi tampaknya anjing kecil itu tidak berhasil melewati seperti saudarnya yang lain.

Tapi untungnya ibu Golden Retriever segera menyadari kegagalan salah satu anak kecilnya, dan dia segera melompati selokan sehingga dia bisa membantu anak anjingnya yang dalam bahaya terjatuh.

Retriever yang hebat itu berhasil mendekati anak kecilnya, dan dengan hati-hati menggigit telinya dan menariknya ke atas.

Video yang dibagikan di jejaring sosial telah dibagikan ribuan kali dan penuh dengan komentar yang mengekspresikan kelembutan dan kekaguman yang disebabkan oleh gambar yang mengejutkan.

“Ibu yang berani menyelamatkan anak anjingnya, betapa mengagumkan, betapa manisnya,” kata seorang pengguna Internet.

Meskipun juga beberapa orang yang setuju bahwa orang yang merekam adegan harus membantu anak anjing daripada membiarkannya menanggung risiko yang tidak perlu.

“Orang yang merekam video harus membantu anjing daripada meninggalkannya di sana, karena ibunya dapat melukai telinganya,” kata seorang pengguna Internet yang mengganggu.

Dan meskipun pendapat jelas terbagi, ini masih merupakan tindakan perlindungan dan cinta yang mengagumkan, dan seperti biasa anak-anak anjing mengejutkan kita dengan tingkah laku yang penuh kasih sayang seperti ini.(yn)

El rescate más emotivo y viral: una perra de raza golden retriever ayudó a su cachorro atrapado 🤩

اس پر ‏‎Mendoza Post‎‏ نے شائع کیا منگل، 26 مارچ، 2019

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular