Erabaru.net. Sebuah restoran Thailand yang berlokasi di Lubbock, Texas, AS, menerima pesan anonim yang mengganggu pada hari Kamis, menuntut agar karyawan restoran “belajar berbicara bahasa Inggris”.

Thai Thai Restaurant memposting foto pesan, yang ditulis tangan di atas kertas tisu, di halaman Facebook mereka. Catatan itu berbunyi: “Jika Anda akan tinggal di AMERIKA belajar berbicara bahasa Inggris! Atau, kembali ke tempat asalmu! ”

Identitas orang yang menulis pesan rasis, yang dilaporkan ditinggalkan di konter saat makan siang, masih belum diketahui.(Foto: Facebook)

Meskipun bahasa Inggris tidak dapat disangkal adalah bahasa de facto Amerika Serikat, perlu dicatat bahwa AS tidak memiliki bahasa resmi dan oleh karena itu tidak ada undang-undang federal yang menyatakan seseorang harus “belajar berbicara bahasa Inggris” karena mereka tinggal di Amerika, seperti yang dinyatakan dalam catatan tersebut.

Halaman Facebook restoran mengeluarkan permintaan maaf di posting, menulis,: “Seseorang meninggalkannya di konter saat makan siang hari ini. Siapa pun Anda, saya minta maaf atas apa yang tidak saya lahirkan sejak lahir. “

Pos tersebut telah menjadi viral online dan pengguna Facebook telah membanjiri komentar dengan kata-kata penghiburan bagi pemilik dan karyawan restoran.

Pemilik Restoran Radium Rittiluechai (tengah) merayakan ulang tahunnya dengan pelanggan di restoran.

Beberapa pengguna juga menunjukkan kemunafikan seseorang yang ingin menikmati makanan budaya lain tetapi tidak mampu menghargai asal mula hidangan yang mereka nikmati:

“Jika mereka ingin menikmati makanan budaya Anda, mereka harus menghormati budaya dan bahasa Anda.”

“Saya sangat menyesal bahwa orang-orang begitu buta dan penuh kebencian. Tolong jangan minta maaf atas perjalanan luar biasa Anda dan ketahuilah bahwa ada banyak orang di Lubbock yang senang Anda ada di sini dan bersyukur bahwa Anda membagikan budaya Anda kepada kami melalui makanan lezat Anda. Saya akan segera datang! “

“Kami mencintai kalian semua- dan berterima kasih untukmu !!!!! Saya tidak bisa membayangkan pergi ke restoran yang menyajikan makanan yang mewakili budaya lain dan mengatakan hal yang sangat membenci !!! “

“Anda dapat berbicara bahasa apa pun yang Anda inginkan di Amerika. Jangan minta maaf. “(yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular