Erabaru.net. Banyak yang suka keluarga besar, tetapi melahirkan tidak mudah. Juga untuk ibu hewan. Untungnya, kebanyakan kelahiran anjing tidak sedramatis kelahiran kita.

Anjing Anda bisa benar-benar mampu merawat persalinan sendirian, asalkan anaknya tidak melebihi lima atau enam anak anjing. Tapi, pikirkan betapa berat pastinya bagi anjing kita, ketika mereka melahirkan 13 anak.

Ini adalah Diva, seekor stafford Amerika berusia 3 tahun dan hamil dengan perut raksasa yang akan meledak. Sementara itu, ayah makhluk itu adalah seekor anjing berumur 13 tahun bernama Joey.


 
“Keduanya memulai kisah cinta mereka sendiri pada Juni 2013 … dan berakhir pada kehamilan,” tulis pemiliknya dalam sebuah publikasi di mana Diva melahirkan anak-anaknya.

Pada saat kelahiran besar-besaran, anjing itu diletakkan di atas handuk dan, terengah-engah kelelahan dia mulai melahirkan, ditemani oleh pemiliknya yang tidak meninggalkannya sendirian di bawah sinar matahari atau di tempat teduh setiap saat dan selalu berada di sisinya.

Pada awalnya, dengan kelahiran anak pertama, sang ibu merasa takut dan sangat gelisah, mencoba untuk duduk di tengah melahirkan, tetapi orang yang di sana mencoba menenangkannya dan mencegah terjadi komplikasi besar.

“Kami sedikit membantunya, dan setelah anak anjing pertama keluar dengan selamat, Diva menjadi tenang,” kata pengasuhnya.

Pria itu membantu hewan peliharaannya dengan membuka kantung ketuban anak anjing, sementara Diva hanya memandangi bayi-bayinya, yang secara naluriah mulai minum susu.

Anak anjing pertama lahir dalam berbagai warna. Yang kedua hitam. Setiap anak anjing diambil dengan tangan untuk mencegahnya jatuh di atas handuk.

Setelah kerja keras dan melelahkan dari ibu anjing yang pemberani ini, 12 mukjizat datang ke dunia, karena, sayangnya, salah satu dari mereka meninggal.

Seperti juga yang terjadi pada kita, kelahiran seekor anjing itu sulit. Tetapi alam bijaksana dan induk anjing ini, meskipun telah berusaha keras, tahu apa yang harus dilakukan berkat nalurinya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular