Erabaru.net. Diasumsikan bahwa ketika Anda akan makan di luar rumah, tempat yang Anda harapkan adalah bahwa fasilitasnya memenuhi standar kebersihan yang telah ditentukan, disertai dengan makanan dan layanan berkualitas.

Tapi apa yang akan Anda lakukan jika duduk di meja sambil memutuskan seperti apa pesanan Anda, namun pesanan yang tidak terduga tiba tiba datang, itu adalah tikus?

Inilah yang terjadi pada Alisha Norman, 42 tahun, saat menonton pertandingan sepak bola di mana Amerika Serikat menghadapi Swedia dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia Wanita, di layar salah satu restoran di rantai makanan Buffalo Wild Winds yang terkenal.
 
Alisha, yang adalah seorang guru sains, benar-benar ngeri setelah melihat tikus besar yang jatuh dari atap restoran dan mendarat di atas meja tepat di depannya.

Alisha tidak pernah membayangkan bahwa dia akan menerima hadiah awal dan sama sekali tidak menyenangkan saat berlibur dari Houston, Texas, pada minggu ulang tahunnya yang ke 43. Guru itu mengklaim bahwa tikus itu hidup ketika jatuh pada menu dan mendengar itu meluncur ke arahnya .

“Aku tahu tikus itu terluka karena jatuh dengan sangat keras,” katanya.

Setelah kejadian itu Alisha meminta bantuan dari staf restoran. Manajer mendekat dengan membawa beberapa piring di tangannya, mengambil binatang itu dan memasukkannya ke dalam tas.

“Dia membawa dua piring dan kemudian mengambil tikus itu dan melemparkannya ke dalam tas. Itu sangat menjijikkan, ” tambah Alisha.

Dia memposting foto-foto tikus itu di akun Facebook-nya, seperti yang diharapkan, segera mulai menerima komentar takjub dan ketakutan.

 “Apa yang kamu lakukan ketika seekor tikus jatuh dari langit-langit di atas meja kamu, sambil mencoba menonton pertandingan sepak bola?” Tulisnya di akun Facebooknya.

Salah satu temannya yang ragu-ragu melihat apa yang terjadi mempertanyakan kebenararan publikasinya.

“Ini sangat nyata.”

Teman lain bertanya mengapa dia tidak bangun dan segera pergi dari restoran.

“Yah, aku seorang guru sains dan di sekolah perawat aku pernah melihat hal-hal yang lebih buruk, tapi aku harus melihat bagaimana mereka akan menanggapi akun ini.”

Setelah publikasi, Alisha dibanjiri oleh sejumlah besar komentar dari teman-temannya yang terkejut.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular