Erabaru.net. Jika judul artikel ini tidak cukup jelas, kalkun pada gambar di bawah ini sebenarnya bukan daging kalkun asli, tetapi kue yang dapat dimakan yang terbuat dari spons, krim mentega, dan marzipan.

Bahkan mengetahui bahwa Anda sedang melihat ilusi optik yang dibuat ahli, masih cukup sulit untuk percaya bahwa itu bukan kalkun yang benar-benar siap untuk masuk ke dalam oven.

Semuanya, mulai dari kulit merah muda, hingga sayap dan paha ayam yang proporsional dengan sempurna dibuat oleh seniman kue Inggris Sarah Hardy.

Menggunakan pengalamannya sebagai seniman patung lilin, Hardy mampu membentuk lapisan kue bolu, coklat dan gula atau marzipan icing ke dalam semua jenis desain realistis, dari organ manusia hingga burung dan katak.

Sarah telah membuat kue kalkun mentahnya yang realistis dan menakutkan selama setidaknya empat tahun ini, dan ia bahkan memiliki tutorial tentang cara membuatnya sendiri di situs resminya, tetapi kreasi uniknya hanya menjadi viral bulan ini, setelah videonya yang ditampilkan oleh Food Insider menjadi viral.

Dalam video tersebut, Sarah Hardy menjelaskan bahwa ia masuk sekolah seni dengan membuat patung lilin untuk museum, tetapi meskipun ia sangat menikmati pekerjaannya, ia tidak ingin terus bekerja dengan bahan kimia berbahaya setelah ia hamil.

Untungnya begitu dia mulai membuat kue untuk anak-anaknya, dia menyadari bahwa dia dapat menggunakan keterampilan yang dia kembangkan sebagai pematung lilin untuk membentuk kuenya menjadi berbagai desain.

Kue kalkun Sarah yang luar biasa memiliki dasar spons dan krim mentega, dengan potongan-potongan kecil “dilem” dengan krim untuk menonjolkan sayap dan paha ayam. Setelah bentuk umum selesai, sang seniman menempelkan puluhan bit marzipan untuk menciptakan efek kulit yang bulunya sudah tercabut begitu lapisan tipis icing marzipan ditambahkan.

Akhirnya, seniman kue ini menggunakan alat-alat halus untuk membentuk “kulit” marzipan dengan sempurna, menggunakan pewarna makanan untuk menambahkan lebih banyak detail halus.

Anda dapat menemukan lebih banyak keajaiban yang bisa dimakan oleh Sarah Hardy di Instagram-nya, The Edible Museum. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular