Erabaru.net. Pekerjaan bisa jadi sulit. Kita bekerja keras setiap hari untuk memastikan bahwa kita dapat memenuhi harapan atasan kita. Kita bekerja keras untuk memastikan bahwa kita dapat membuktikan nilai kita kepada kolega kita dan tetap kompetitif. Namun yang terpenting, kita bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan dan memastikan bahwa kita dapat memenuhi kebutuhan keluarga kita.

Namun, tekanan dan stres karena pekerjaan itu bisa menimbulkan sejumlah konsekuensi yang cukup serius, jika tidak ditangani dengan benar. Bahkan, banyak masalah kesehatan mental umum dapat dikaitkan dengan stres kerja, seperti kecemasan dan depresi.

Bagi seorang ibu muda, tekanan bekerja akhirnya menjadi terlalu luar biasa, seperti yang diperlihatkan oleh cerita dari Sin Chew Daily ini.

(Foto: Lynn Lee)

Insiden itu, yang terjadi di Hubei, Tiongkok, terjadi ketika seorang wanita muda terlihat di rekaman kamera keamanan yang menderita tekanan mental. Bersandar di dinding, dia duduk berlutut di tanah.

(Foto: Lynn Lee)

Seorang karyawan wanita dari stasiun kereta bawah tanah yang diwawancarai oleh media Tiongkok mengatakan bahwa dia mendekati wanita itu dan bertanya apa yang terjadi.

(Foto: Lynn Lee)

Rupanya wanita muda itu telah bekerja lembur di perusahaannya selama lebih dari 1 bulan berturut-turut dan telah menghadapi banyak tekanan.

Dia bilang dia tidak ingin menakuti putrinya di rumah dengan menangis di depannya. Jadi dia tidak tahu harus ke mana lagi.

(Foto: Lynn Lee)

Setelah memeluknya erat-erat, ibu muda itu langsung menangis dan menangis secara terbuka, melepaskan semua stres terpendamnya yang telah membuatnya gelisah begitu lama.

(Foto: Lynn Lee)

Pegawai kereta bawah tanah yang baik itu kemudian berkata bahwa dia menghibur wanita itu dan ketika dia merasa lebih baik, berjalan dengannya keluar dari stasiun kereta api dan memberinya pelukan besar sebelum dia pergi.

Klip video dari seluruh insiden telah membuat media sosial Tiongkok terpukul, dengan banyak orang memuji karyawan stasiun kereta untuk empati dan kebaikannya, sementara juga berbagi perjuangan mereka sendiri karena harus berurusan dengan tekanan dan stres sendirian tanpa ada yang bisa diandalkan.

Kita berharap bahwa ibu muda akan dapat menemukan sedikit kelegaan dari tekanan mentalnya, dan ingin mengingatkan semua pembaca bahwa pekerjaan seharusnya tidak pernah mengorbankan kesehatan mental Anda. Jika Anda merasa perlu bantuan, curhat pada teman dekat, orang terkasih, atau profesional kesehatan mental hari ini.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular