Erabaru.net. Seorang pria berusia 25 tahun dari Hangzhou, Provinsi Zhejiang, Tiongkok, mencari perawatan medis setelah ia tumbuh payudara dan keluar air susu.

Pria itu, yang hanya diidentifikasi dengan nama belakangnya Wang, telah mulai keluar air susu empat tahun lalu, menurut Pear Video sebagaimana diterjemahkan oleh Shanghaiist.

Dia dilaporkan bertambah 25 kilogram dalam dua tahun dan memperhatikan bahwa payudaranya juga telah tumbuh hingga ukuran B sejak dia keluar air susu.
 
Wang menderita suatu kondisi yang dikenal sebagai prolaktinoma. Menurut Mayo Clinic, prolaktinoma adalah “suatu kondisi di mana tumor non-kanker (adenoma) dari kelenjar hipofisis di otaknya memproduksi hormon prolaktin secara berlebihan”.

Hormon prolaktin memberi tahu tubuh wanita untuk memproduksi ASI, lapor Medical News Today.

Gejala lain pada pria termasuk disfungsi ereksi, kerontokan rambut tubuh dan wajah, dan payudara yang membesar (ginekomastia).

Dalam kasus Wang, bagaimanapun, tubuhnya memproduksi hormon pada tingkat lima kali lebih tinggi daripada ibu baru.

Dia berharap untuk mengatasi kondisinya dengan menjalani operasi, tetapi dokternya memberinya resep untuk mengelola ukuran tumor di kelenjar pituitari. Setelah minum obat, Wang dilaporkan mulai menumbuhkan jenggot.(yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular