Erabaru.net. Merawat anak-anak tentu saja sangat melelahkan, terutama ketika salah satu orangtua bertugas untuk bertanggung jawab atas makhluk kecil itu, hal itu dapat dengan mudah menyebabkan pesta tidur siang yang besar.

Ibu dan ayah diketahui merawat anak-anak mereka secara berbeda, dan ayah Taiwan ini menjadi viral karena dia terlalu lelah (mungkin karena seharian bersama putrinya).

Sebuah video diunggah ke halaman Facebook Taiwan bernama “三 三” (What The Three Small), dan netizens menikmati betapa menggemaskannya duo ayah-anak ini. Ayah muda dan gadis kecilnya itu kalah dalam pertempuran melawan kantuk dan tertidur di kereta bawah tanah.

Kami juga tertawa terbahak-bahak dengan tulisan dalam video ini: “Ayah itu lelah merawat putrinya, tetapi dia bahkan lebih lelah karena dirawat oleh ayahnya.”

Sepertinya sang ayah tidak peduli tentang bagaimana dia terlihat seperti dia tidur di perjalanan kereta bawah tanah. Bahkan ketika putrinya kehilangan keseimbangan dan seluruh tubuh bagian atasnya bergeser ke dudukan kursi, tidak ada satupun yang bergerak sedikit pun.

Karena netizen sangat terhibur dengan video ini, mereka membanjiri bagian komentar dengan menyatakan betapa menggemaskannya duo ini. Beberapa dari mereka juga membayangkan betapa marahnya reaksi ibu jika dia melihat video ini.

“Inilah sebabnya saya tidak akan membiarkan Anda merawat anak-anak …”

“Saya kira Anda tidak akan melihat ini terjadi pada ibu.”

“Istrinya pasti sangat marah sekarang. 😂 ”

Aww, sepertinya ayah dan anak itu bersenang-senang hari itu. Hati kita pasti meleleh!(yn)

爸爸帶女兒很累女兒被爸爸帶更累追蹤IG instagram.com/whatthethreesmall/

Posted by 三小 on Friday, November 15, 2019

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular