Erabaru.net. Baru-baru ini sebuah video dipublikasikan di jejaring sosial di mana Anda dapat melihat pasangan yang baru menikah pergi ke rumah sakit anak-anak, membagikan makanan pada pasien dan kerabat untuk perayaan pernikahan mereka.

Pasangan itu pergi ke Rumah Sakit Anak Tamaulipas di Meksiko untuk mengantarkan makanan, minuman, dan kue ke kerabat pasien. Mereka juga mengunjungi rumah sakit lain untuk dapat membagikan makanan kepada mereka yang menghabiskan saat-saat kesedihan dan rasa sakit di ruang tunggu.

Lorena Gonzales dan suaminya Alejandro Guillen mulai berkeliling rumah sakit dengan maksud untuk menunjukkan sikap solidaritas pada hari paling istimewa dalam hidup mereka. Mereka membawa piring, peralatan makan, gelas, serbet, semua yang diperlukan untuk memastikan kenyamanan para tamu.

“Kami tahu bahwa ada juga orang-orang yang, jauh dari merayakan, hidup berjam-jam kesedihan, kami pikir kami bisa berbagi makanan dengan mereka,” kata Alejandro.

Lorena menjelaskan bahwa mereka merasa termotivasi untuk membantu mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas apa yang telah mereka terima.

Dia mengatakan bahwa pesan seorang bibi mengingatkannya akan pentingnya hidup dengan premis bahwa siapa pun yang menerima dalam jumlah besar harus memberi dalam proporsi yang sama. Selain itu, ia mengakui nilai empati, berpikir tentang kebutuhan orang lain.

Dia mengatakan kepada Alejandro untuk melakukan pekerjaan khusus sebelum akhir tahun, karena setiap tahun mereka memiliki inisiatif yang sama. Kali ini mereka ingin mengambil kesempatan untuk merayakan pernikahan mereka untuk dibagikan kepada orang lain.

Susana Carreño, ibu pengantin pria, mengatakan kepada media lokal di Rumah Sakit Anak Tamaulipas dan mengatakan dia merasa bahagia dan bangga dengan inisiatif putra dan menantu perempuannya.

Sebagian besar komentar pengguna setuju bahwa mereka mengagumi pasangan karena solidaritas dan kedermawanan mereka.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular