- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Wanita 60 Tahun Ini Harus Berjalan Kaki 19 Kilometer Sehari untuk Bekerja, dan Apa yang Dilakukan oleh Teman-temannya Telah Melelehkan Hati

Erabaru.net. Darlene Quinn, 60, harus berjalan 19 kilometer sehari dari kantornya ke rumah, hujan atau cerah selama tiga bulan. Kebaikan dari rekan-rekannya akhirnya membuatnya tidak lagi harus bekerja keras.

Darlene Quinn adalah karyawan FedEx di Greenville, South Carolina (Amerika Serikat). Tiga bulan lalu, mobilnya rusak. Meskipun seseorang memberikan tumpangan ke kantor, dia masih harus berjalan kaki 19 kilomteter mil dari kantor untuk pulang ke rumah setiap hari karena tidak ada transportasi. Josh Lewis adalah salah satu rekannya, dia dan bosnya sering melihat Quinn berjalan di jalan yang sibuk, jadi mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk membantunya.

[1]

Keduanya mulai memberi tumpangan pada Quinn sebulan yang lalu.

Lewis mengatakan,: “Kami memberi tahu dia siapa kami. Itu membantunya merasa nyaman di mobil kami. ”

Lewis mengusulkan kepada bosnya gagasan untuk membuat akun GoFundMe untuk mengumpulkan uang guna membeli mobil untuk Quinn.

Setelah posting pada 22 Oktober, sekitar satu minggu, ada sekitar 100 orang menyumbang. Panitia bekerja sama dengan dealer mobil lokal untuk membeli mobil Quinn. Mereka berencana untuk mengejutkannya di tempat kerja.

[2]

Sebuah video berbagi momen emosional ketika Quinn tiba-tiba menerima sebuah mobil menunjukkan dia sangat tersentuh. Dia menangis dan berkata, ini adalah hal yang luar biasa, dia tidak bisa percaya bahwa dia menerima hadiah yang sangat berarti.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi: