Erabaru.net. Seorang Pria di Tiongkok mengalami pusing, demam, dan diare setelah makan makanan laut yang tersisa yang dia simpan dalam kulkas. Dokter mengatakan itu karena infeksi darah.

Mengutip dari Saostar, seorang pria berusia 72 tahun yang tinggal di Shanghai, Tiongkok, makan makanan laut yang dimasak tetapi disimpan semalam pada 21 November lalu karena ia tidak ingin membuang makanan.

Pada awalnya, pria ini menderita sakit perut dan diare sebelum mengalami demam 38,6 ° C. Setelah pergi ke dokter, ia didiagnosis menderita gastroenteritis akut dan diberi obat tetapi gejalanya tidak membaik.

Dua hari kemudian, pasien dipindahkan ke upline. Setelah pengujian, dokter menyimpulkan bahwa pasien menderita apa yang dikenal sebagai sepsis, menemukan bahwa mereka mengandung sejumlah besar bakteri gram negatif. Untungnya, kesehatan pria itu sekarang stabil, tetapi para dokter masih memantau kesehatannya.

Dokter mengatakan bahwa pria yang terinfeksi darah dapat disebabkan oleh makan makanan laut yang rusak, menyebabkan bakteri pada makanan memasuki darah melalui luka di mulut saat makan.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular