Erabaru.net. Sebuah momen menggemaskan direkam di video di mana seekor bayi koala mencoba ‘menumpang’ di punggung seekor anjing yang ditemuinya di halaman belakang dan menolak untuk turun!

Menurut Daily Mail, Henry dari Adelaide Hills di Australia Selatan membawa miniature schnauzer-nya, Tony, untuk berjalan-jalan ke halaman belakang rumahnya pada 6 Oktober. Saat itulah mereka menemukan bayi koala yang tampaknya telah terpisah dari induknya.

(Foto: YouTube)

Koala kemudian bergelayutan di tubuh Tony ketika Tony berjalan dan sedikit terkejut mengetahui makhluk kecil ini bergelayutan di punggungnya.

Koala kemudian naik ke punggung Tony dan menempel erat, tidak ingin melepaskannya meskipun Tony berusaha melepaskannya dengan lembut.

(Foto: YouTube)
(Foto: YouTube)

Akhirnya, Tony duduk dan berguling-guling dalam upaya untuk melepaskan bayi koala, tetapi bayi koala itu malah bertahan lebih erat.

Pada akhirnya, bayi koala itu mendapat petunjuk dan melepaskan Tony sebelum naik kembali ke pepohonan.

(Foto: YouTube)

Henry mengatakan bahwa tidak jarang melihat koala di daerah itu, tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihat seekor koala yang begitu dekat dan sendirian.

Ini video lengkapnya:

Hahaha, ini hal terlucu yang pernah kulihat! Semoga koala kecil itu bertemu kembali dengan ibunya.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular