Erabaru.net. Terkadang, orangtua kita khawatir ketika kita yang sudah dewasa tidak memiliki pasangan. Jadi kadang-kadang, mereka mencoba menjodohkan kita dengan orang-orang dan itu terasa agak canggung.

(Foto: Sin Chew Daily)

Namun, ayah di Tiongkok ini membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dengan menawarkan hadiah 300+ babi bagi siapa saja yang ingin menikahi putrinya, lapor Sin Chew Daily!

Zhang Zhiyuan, seorang gadis 24 tahun dari Henan yang lulus dari universitas sekitar 3 tahun yang lalu telah kembali ke kota asalnya untuk memelihara 2.000 babi hitam. Dengan harga babi yang melonjak di Tiongkok, Zhiyuan dianggap sebagai wanita yang sangat “berharga” dengan banyak prospek.

(Foto: Sina)

Setiap hari, Zhiyuan akan membersihkan kandang babi dan memberi makan babi. Di pagi hari, dia juga akan menjual daging babi di pasar. Karena permintaan daging babi telah naik tahun ini, Zhiyuan sangat, sangat sibuk!

Dia mengatakan: “Orang-orang berpikir bahwa memelihara babi bukanlah pekerjaan yang layak dan itu adalah hal yang sederhana untuk dilakukan tetapi saya tidak setuju dengan itu. Sebenarnya, tidak dan saya telah menerapkan hal-hal yang telah saya pelajari di universitas pada pekerjaan ini. “

Dia juga menjelaskan bahwa orangtua dan saudara-saudaranya sangat enggan membiarkan dirinya bekerja di kandang babi karena dia adalah lulusan universitas. Mereka berharap dia pergi dan tinggal di kota besar sambil bekerja dengan gaji tinggi. Namun, dia bersikeras bekerja di pertanian untuk melepaskan sebagian beban dari pundak orangtuanya.

(Foto: Sin Chew Daily)

Dikatakan bahwa saudara perempuan Zhiyuan, Yuanyuan, juga membantu di pertanian ketika dia libur. Yuanyuan sudah menikah dan Zhiyuan telah menerima banyak pengakuan dari pria yang tertarik!

Ketika ditanya tentang kriteria pasangannya, Zhiyuan mengatakan bahwa dia tidak memiliki banyak harapan, tetapi dia menginginkan seseorang yang setidaknya mampu mengangkat bobot setengah babi.

(Foto: Sina)

Itu tentu saja merupakan hadiah yang sangat bagus! Apakah Anda tertarik? (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular