Erabaru.net. Seniman Jepang Kohei Ohmori menjadi terkenal selama beberapa tahun terakhir berkat kemampuannya yang luar biasa untuk menggambar benda logam sehari-hari dengan sempurna. Lihat saja arloji Seiko tiga dimensi di bawah ini!

Seniman Jepang berusia 25 tahun ini menghabiskan ratusan jam untuk satu proyek, menggunakan pensil super tajam, tangan yang mantap dan banyak kesabaran untuk mendapatkan detail terkecil dengan benar. Hasilnya, gambar-gambarnya menjadi nampa seperti foto.

Ohmori pertama kali menjadi berita utama di seluruh dunia pada tahun 2017, ketika penyajiannya tentang bir Asahi, lengkap dengan huruf sempurna yang terlihat dicetak pada halaman, dan ahli menggambar efek pencahayaan dan bayangan, menjadi viral di Twitter.

(Foto: Instagram)

Orang tidak bisa berhenti memuji bakat dan kesabarannya, dan setelah ditampilkan oleh outlet media utama seperti Japan Today, popularitasnya meluas ke luar batas Jepang.

Selanjutnya datang proyek “Mur dan Baut” Ohmori, yang, seperti namanya, menggambarkan mur dan baut dalam detail gila, hingga threading dan ketidaksempurnaan terbaik. Menurut seniman, dia menghabiskan sekitar 280 jam mengerjakannya, mendapatkan proporsi yang tepat dan fokus pada detail yang sangat kecil.

(Foto: Instagram)

Kohei Ohmori baru-baru ini meluncurkan maha karya terbarunya, sebuah gambar arloji Seiko yang mengesankan, yang, seperti yang dapat Anda lihat dari video YouTube yang disematkan di bawah, sangat persis hingga detail terkecil. Seperti halnya dengan karya seni sebelumnya, proyek terbaru Ohmori adalah membuat orang melakukan pengambilan ganda, dan membiarkan mereka dengan mulut terbuka.

Meskipun Kohei yang berusia 25 tahun tampaknya lebih fokus pada benda-benda logam dalam karya seninya, ia juga seorang seniman potret berbakat, seperti yang dapat Anda lihat dari potret luar biasa model Inggris Sophia Blackbrough.

(Foto: Instagram)

Penasaran apa yang akan menggambar Kohei Ohmori selanjutnya? Lihat di YouTube, Twitter, dan Instagram untuk mengetahuinya.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular