Erabaru.net. UNILAD melaporkan bahwa seorang pria dibiarkan tenggelam sementara teman-temannya hanya menonton tidak melakukan apa pun untuk membantu pria itu, bahkan salah seorang dari mereka terus merekam kejadian itu.

Pada 15 November 2019, Jaffer Ayub, 19 tahun, dan dua temannya memutuskan untuk berenang di sungai di Kalburgi, Karnataka. Bocah itu dengan percaya diri terjun tanpa menguji air, dan dia berenang beberapa meter dari tepi sungai setelah menyelam.

(Foto: UNILAD)

Tetapi, ketika dia mulai bergerak ke arah tepi sungai, dia tampak sangat lelah dan kehilangan cengkeramannya di batu pinggir sungai. Ayub tenggelam sesaat ketika dia mencoba mengambil napas agar tetap hidup.

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa salah seorang temannya, yang berdiri di tepi sungai, mengulurkan tangannya untuk membantu Ayub, tetapi ia menariknya kembali, dan itu hanya Tuhan yang tahu

(Foto: UNILAD)

Ketika Ayub berusaha mati-matian untuk tetap bertahan, temannya hanya diam ketika mereka menyaksikannya tenggelam; dan temannya yang merekam seluruh kejadian bahkan tidak membantu. Beberapa waktu kemudian, Ayub tampaknya benar-benar tenggelam ke dalam air saat ia hilang dari permukaan.

Hanya setelah Ayub benar-benar menghilang, teman-temannya tiba-tiba merasa khawatir dengan kejadian itu. Mereka mencoba menarik Ayub ke tepi sungai, tetapi sudah terlambat karena dia sudah meninggal saat itu.

(Foto: UNILAD)

Sampai sekarang, polisi sedang menyelidiki insiden itu dan mereka menganggap bahwa teman-temannya mungkin “terlalu takut untuk membantu” sebelum mereka bahkan mencoba memahami apa yang terjadi tepat di depan mata mereka.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular