Erabaru.net. Kamera keamanan sebuah hotel di Jashpur di India merekam adegan mengejutkan dari kecelakaan yang dialami oleh seorang pria berusia 62 tahun ketika ia jatuh ke dalam lift yang dari lantai tiga sebuah gedung.

Kecelakaan itu terjadi Kamis lalu, 28 November, lelaki itu menekan tombol lift dan begitu pintu terbuka, mengira lift itu ada di sana, dan dia masuk ke lubang tempat dia jatuh ke ruang hampa udara.

Gambar-gambar menunjukkan bahwa ia memasuki lift dan tanpa membayangkan bahwa akan terjadi tragedi. Pria itu bahkan tidak berjalan sambil melihat layar ponselnya, yang merupakan salah satu penyebab banyak kecelakaan, perhatiannya tidak terpecah oleh perangkat.

Namun terlepas dari itu, ia mengambil langkah-langkah penuh keyakinan bahwa ia akan memasuki lift tanpa memperhatikan keberadaan lubang itu.

Ketika dinas keamanan hotel memperhatikan kecelakaan itu, mereka memanggil keadaan darurat dan membawa pria itu ke rumah sakit di mana mereka hanya bisa memastikan kematiannya.

Tidak ada yang bisa dilakukan dokter untuk menyelamatkan nyawa pria itu setelah cedera serius yang dideritanya akibat kejatuhan itu.

Pria itu diidentifikasi sebagai Santosh Kumar, ia bersama keluarganya di hotel untuk merayakan komitmen salah satu anaknya. Sayangnya, tragedi itu menyelimuti kegembiraan keluarga dengan hasil fatal yang dialami sang ayah.

Video itu disiarkan di jejaring sosial, ribuan pengguna berkomentar mengungkapkan kemarahan mereka atas kelalaian hotel untuk menganggap bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh kegagalan dalam lift.

Menghadapi kemarahan warganet, mereka yang bertanggung jawab untuk hotel menghubungkan kecelakaan itu dengan kegagalan teknis di dalam lift yang mengkonfirmasi hipotesis tersebut.

“Ada kegagalan teknis dengan lift dan pintu terbuka tanpa lift benar-benar mencapai lantai,” kata seorang perwakilan hotel kepada media lokal.

Pihak berwenang menyelidiki fakta untuk memeriksa apakah hotel memiliki implikasi karena tidak menjamin pemeliharaan lift fasilitasnya.

Meskipun untuk keluarga almarhum tidak ada yang bisa mengimbangi kehilangan mendadak yang mereka derita saat berbagi momen spesial.

Namun, mereka mengharapkan keadilan dilakukan untuk mencegah orang lain mengalami kejadian serupa karena beberapa kegagalan dalam sistem lift hotel yang menampung ratusan tamu sepanjang tahun.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular